SOLOPOS.COM - Yayan Ruhiyan di film Yakuza Apocalyse The Great War of The Underworld (Istimewa)

Film baru asal Jepang Yakuza Apocalyse: The Great War of The Underworld dibintangi oleh bintang ternama Indonesia Yayan Ruhiyan.

Solopos.com, SOLO – Film asal Jepang Yakuza Apocalyse: The Great War of The Underworld seakan menjadi bukti baru prestasi aktor Indonesia berjaya di kancah dunia perfilman Internasional. Pasalnya, aktor Indonesia Yayan Ruhiyan dipercaya menjadi salah satu pemeran inti dalam film bergenre action, horor, dan komedi ini.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Film Yakuza Apocalyse: The Great War of The Underworld  merupakan film besutan sutradara Takashi Miike yang dikenal cukup kondang di dunia perfilman Jepang. Selain Yayan yang berperan sebagai Kyoken, film ini juga didukung oleh aktor ternama Jepang, Hayato Ichihara sebagai Akira Kageyama. Sebelumnya, Yayan dikenal luas pernah berperan sebagai Mad Dog di film populer The Raid.

Sudah terlihat dari judulnya, film ini bercerita tentang seorang mafia yakuza yang melakukan pertarungan antar mafia yang penuh dengan aksi, adu senjata samurai hingga berdarah-darah. Tak hanya menyuguhkan aksi mendebarkan, film ini juga disisipi dengan sentuhan komedi ala Jepang yang pastinya mampu membuat Anda tersenyum atau tertawa.

Berdasarkan rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (18/6/2015), film baru Yakuza Apocalyse: The Great War of The Underworld akan rilis di Jepang pada 20 Juni 2015. Sementara di Indonesia akan meluncur pada 1 Juli 2015 hanya di Cinemax Blitz dan Platinum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya