SOLOPOS.COM - Potongan adegan Captain America 2 (Cnn.com_Walt Disney Pictures)

Solopos.com, SOLO – Film superhero Captain Amerika: The Winter Soldier sukses bertengger di puncak box office dunia mengalahkan film populer Noah dan Divergent. Skuel film Captain Amerika yang dibintangi Chris Roger ini mampu meraup pendapatan fantastis US$96 juta atau setara Rp1 triliun.

Dikutip CNN, Minggu (7/4.2014), pendapatan luar biasa tersebut sekaligus membuat rekor terbaik film yang hadir pada awal bulan April 2014. Angka tersebut sekaligus mengalahkan film populer lainnya seperti Noah dan film remaja Divergent.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Noah menempati posisi kedua setelah Captain America dengan meraup pendapatan US$17 juta atau setara Rp119 miliar. Sedangkan Divergent yang meraup pendapatan US$ 13 juta atau senilai Rp147 miliar di peringkat selanjutnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Captain America: The Winter Soldier menceritakan tentang kisah sang Captain America (Steve Roger) yang telah menjalani kehidupan tenangnya di Washington DC, Amerika Serikat. Masalah muncul saat rekannya di S.H.I.E.L.D diserang dan membuat dirinya terlibat dalam penyelamatan dunia yang juga tengah terancam.

Bersama dengan Black Widow, Captain Amerika berjuang mengungkap komplotan penjahat. Tapi ia justru terancam saat pembunuh profesional dikirim untuk menghancurkan dirinya. Ketika menyadari betapa kuatnya penjahat yang mereka hadapi, Captain America bersama Black Widow segera meminta bantuan sekutu baru mereka, Falcon.

Captain America: The Winter Soldier sudah dapat disaksikan di berbagai bioskop di Indonesia sejak Jumat (4/4/2014) lalu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya