SOLOPOS.COM - Kim Soo Hyun (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Publik Korea Selatan patut berbangga hati. Pasalnya, salah seorang artis terbaik Negeri Ginseng tersebut terpilih sebagai salah seorang bintang dalam film besar Hollywood, The Avegers 2.

Adalah artis Kim Soo Hyun atau yang sebelumnya dikenal dengan nama Yoo Ri El yang berkesempatan menjajal bakat aktingnya di film fenomenal The Avengers 2. Artis yang juga berprofesi sebagai model berbakat berusia 29 tahun ini terpilih untuk memainkan peran jahat di film tersebut.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

The Avenger: Age of Ultron atau The Avanger session 2 akan memulai kegiatan syuting di Kota Gangnam, Seoul, Korea Selatan pada bulan Februari 2014. Untuk memerankan salah satu penjahat, kru film The Avengers mencari salah satu aktris Korea Selatan yang dirasa cocok mengisi kekurangan peran tersebut.

Sedikitnya 40 aktris Korea Selatan telah mengikuti audisi tersebut, termasuk di antaranya selebritis papan atas negeri itu. Tapi, Marvel Studio akhirnya memilih Kim Soo Hyun sebagai satu-satunya artis yang cocok untuk memerankan peran jahat dalam film The Avengers 2.

Keterampilannya yang baik dalam berbahasa Inggris, membuat Kim Soo Hyun memiliki nilai plus dibandingkan dengan selebritis lainnya. Selain itu beberapa pengalamannya di bidang akting juga sudah tak diragukan lagi, beberapa drama seperti 7th Grade Civil Servant dan The Fugitive : Plan B mampu mengantarkannya ke gerbang film besar dunia.

Sayangnya, para penggemar harus bersabar karena film The Avanger 2 akan meluncur di bioskop pada bulan Mei 2015…

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya