SOLOPOS.COM - Poster Viva JKT48 (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO – Viva JKT48, film yang dibintangi personel idol group, JKT48 dijadwalkan tayang serentak di bioskop tanah air 5 Juni 2014 mendatang. Kabar ini tentu menjadi sebuah kabar gembira bagi penggemar JKT48 yang memang sudah tak sabar lagi menantikan film ini.

Dikutip Antara, sang sutradara, Awi Suryadi mengatakan film Viva48 tidaklah bercerita mengenai perjalanan awal karier seluruh personel di dunia hiburan. Film ini justru berfokus untuk menceritakan kegiatan para personel JKT48 yang mereka lakukan sehari-hari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Film ini menciptakan sebuah cerita baru di luar kesuksesan sebuah grup musik,” kata Awi dalam siaran pers, Senin (12/5/2014).

Sesaat setelah official trailer Viva JKT48 keluar, cuplikan film ini langsung disambut antusias oleh seluruh penggemar mereka. “Viva JKT48 – Official Trailer” mendadak melesat menjadi trending topic di Twitter. Sebagian besar akun yang berkicau tentu saja berasal dari fans JKT48.

Film garapan Maxima Pictures ini menggabungkan dua unsur cerita yakni drama dan komedi. Berkisah mengenai perjuangan grup di jagad hiburan tanah air film ini akan dibalut dengan nuansa komedi yang kental. Tema lainnya yang diangkat adalah gejolak emosi yang terjadi antara personel JKT48 dengan para penggemar mereka. Mengenai lokasi syuting, Awi mengatakan Kota Jakarta dipilih menjadi lokasi utamanya, mulai dari Teater JKT48 hingga kebun binatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya