SOLOPOS.COM - Kru dan pemain film Trinity The Nekad Traveler (TTNT) saat meet and greet di Atrium Solo Paragon Mal, Selasa (7/3/2017). (Istimewa)

Film baru mengenai pengalaman berpetualang bisa menjadi pilihan keluarga.

Solopos.com, SOLO — Menyuguhkan keindahan  alam Indonesia, Trinity The Nekad Traveler (TTNT) menjadi salah satu film yang layak ditonton pertengahan bulan ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kementerian Pariwisata (Kemenpar) di bawah komando Arief Yahya bahkan mendorong promosi wisata melalui garapan Rizal Mantovani tersebut. Tayang serentak, Kamis (16/3/2017) di seluruh Bioskop Indonesia, TTNT memberi kesempatan istimewa bagi penonton XXI Solo Paragon Mal, sebagai lokasi gala premier, Selasa (7/3/2017).

Saat menggelar jumpa pers di Black Canyon Coffee, Solo Paragon Mal, Selasa, Produser Agung Saputra menegaskan film ini layak ditonton. Direncanakan sejak dua tahun lalu, para kru menghabiskan waktu hampir dua bulan untuk proses shooting. Pusat destinasi wisata Indonesia
seperti Lampung, NTT, dan Makassar menjadi lokasi pilihan mereka.

Ditambah dua tempat impian para penghobi traveling di Maldives dan Filipina. Cerita bermula dari pekerja kantoran hobi traveling bernama Trinity diperankan Maudy Ayunda yang tengah galau dengan pekerjaan dan tuntutan keluarganya untuk segera menikah. Ia kemudian menulis bucket list tentang hal-hal yang harus dikerjakan sebelum tua.

Yang mayoritas berisi tentang rencana traveling. Di tengah perjalanan traveling ia merasa menemukan passion-nya. Konflik mulai muncul, ditambah kisah cintanya dengan fotografer penghobi jalan-jalan bernama Paul diperankan Hamish Daud. Film ini juga didukung beberapa selebritis papan atas seperti Babe Cabiita, Rachel Amanda, Anggika Bolsterli, Ayu Dewi, Farhan, dan Cut Mini.

Tantangan
Meski penyuka traveling, Hamish mengaku tertantang dengan film ini. Salah satunya saat proses pengambilan gambar. Dia dan para kru harus
sering bersahabat dengan alam terbuka dan cuaca yang tak menentu. Juga ketika ia harus memerankan adegan terlilit belalai gajah.

“Butuh waktu beberapa hari untuk menyelesaikan adegan itu. Kita harus belajar mengontrol emosi saat dengan binatang,” kata dia.

Sementara, Maudy yang sempat vakum lama dari dunia perfilman selama kuliah harus  menyiapkan stamina untuk mengikuti serangkaian proses
shooting.

Pindah-pindah titik shooting selama dua bulan hitungan bulan pun harus dia lakoni. Belum lagi tantangan pengambilan gambar di tengah cuaca  ekstrem. Seperti saat di Maldives, kru harus menghentikan produksi karena ombak besar.

“Film ini menginspirasi banget. Penuh tantangan. Nginep beberapa hari di rumah warga dan kapal. Makanya aku setuju ketika ditawari film ini,” pujinya.

Pembaca buku The Naked Traveler yang juga hadir saat gala premier, Fatimah Puput memuji pemilihan pemeran utama film TTNT. Hamish yang
berlatar belakang traveller diharapkan mampu menggambarkan cerita dalam novel dengan baik. Ditambah Maudy yang tak diragukan lagi dalam
seni peran. “Semoga filmnya bagus,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya