FILM BARU : Trailer X-Men Days of Future Sudah Tayang
Poster X-Men Day of Future (IGN)

Solopos.com, SOLO - Film X-Men: Days of Future Past telah meluncurkan trailer perdanyanya hari ini. Franchise X-Men ini kembali menggebrak dengan perseteruan Professor X dan Magneto.

Dalam trailer yang diunggah di situs berbagi video Youtube, X-Men: DFP ini memperlihatkan para mutan X-Men bertarung demi keselamatan umat manusia di dua masa, masa lalu dan masa depan.  Trailer tersebut berdurasi 2 menit 18 detik.

Para mutan dari masa depan akan bergabung dengan versi muda mereka untuk mencegah masa depan yang buruk.

Film yang disutradarai oleh Bryan Singer ini, bakal kembali menghadirkan nuansa pertarungan para mutan dengan lebih canggih ketimbang versi triloginya.

X-Men: Days of Future Past bakal kembali memunculkan aktor James McAvoy dan Michael Fassbender sebagai versi muda dari Professor X serta Magneto. Mereka akan menghadapi versi tua keduanya yang dimainkan oleh Ian McKellen dan Patrick Stewart.

Film ini akan menghadirkan sosok Wolverine yang diperankan oleh Hugh Jackman, Mystique, Shadowcar, Rogue, Storm dan Beast.

Khusus Negara Inggris, film ini akan dirilis 22 Mei 2014 mendatang. Sementara Amerika Serikat bakal kedatangan X-Men DFP pada 23 Mei 2014. Sedangkan di Indonesia, jadwal tayang perdana film ini adalah 21 Mei 2014, lebih cepat dibanding penayangan di negara lain.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom