SOLOPOS.COM - Poster X-Men Day of Future (IGN)

Solopos.com, SOLO – Film X-Men: Days of Future Past telah meluncurkan trailer perdanyanya hari ini. Franchise X-Men ini kembali menggebrak dengan perseteruan Professor X dan Magneto.

Dalam trailer yang diunggah di situs berbagi video Youtube, X-Men: DFP ini memperlihatkan para mutan X-Men bertarung demi keselamatan umat manusia di dua masa, masa lalu dan masa depan.  Trailer tersebut berdurasi 2 menit 18 detik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Para mutan dari masa depan akan bergabung dengan versi muda mereka untuk mencegah masa depan yang buruk.

Film yang disutradarai oleh Bryan Singer ini, bakal kembali menghadirkan nuansa pertarungan para mutan dengan lebih canggih ketimbang versi triloginya.

X-Men: Days of Future Past bakal kembali memunculkan aktor James McAvoy dan Michael Fassbender sebagai versi muda dari Professor X serta Magneto. Mereka akan menghadapi versi tua keduanya yang dimainkan oleh Ian McKellen dan Patrick Stewart.

Film ini akan menghadirkan sosok Wolverine yang diperankan oleh Hugh Jackman, Mystique, Shadowcar, Rogue, Storm dan Beast.

Khusus Negara Inggris, film ini akan dirilis 22 Mei 2014 mendatang. Sementara Amerika Serikat bakal kedatangan X-Men DFP pada 23 Mei 2014. Sedangkan di Indonesia, jadwal tayang perdana film ini adalah 21 Mei 2014, lebih cepat dibanding penayangan di negara lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya