SOLOPOS.COM - Po bertemu ayah kandungnya (Youtube)

Film baru Kungfu Panda 3 merilis trailer terbaru. berdurasi dua menit, trailer tersebut memperlihatkan saat Po bertemu dengan ayah kandung.

Solopos.com, SOLO – Film baru Kungfu Panda 3 kembali menghadirkan video trailer resmi. Di video yang diunggah di situs Youtube tersebut memperlihatkan pertemuan Po dengan ayah kandungnya yang telah lama menghilang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Video yang diunggah akun DreamWorks Studios, Kamis (18/6/2015), tersebut menceritakan semuanya dari awal, ketika Po sedang bermain dengan teman-temannya. Tiba-tiba Po melihat ada panda bertubuh besar yang sedang berkompetisi di kawasan pecinan.

Who are you? [Siapa kamu]” tanya Po polos. Mukanya memperlihatkan kebingungan.

I am Li Shan. I’m looking for my son [Aku Li Shan. Aku mencari anakku],” jawab pria yang jauh lebih tua itu sembari melepas topinya. Sontak semua orang di situ terkejut, pandangan mereka langsung tertuju pada Po yang juga terkejut luar biasa.

You lost your son? [Anda kehilangan anak?]” tanya Po lagi. “Yes, many years ago [Ya, beberapa tahun lalu],” jawab Li Shan.

I lost my father [Aku kehilangan ayahku],” timpal Po. “I’m very sorry [Saya sungguh minta maaf],” lanjut Li Shan singkat. Lalu keduanya saling bertatapan, entah bingung atau menyadari bahwa mereka adalah keluarga.

Menurut bocoran sinopsis yang beredar, pertemuan Po dengan ayahnya itu akan membawanya juga bertemu dengan perempuan idamannya, Mei Mei. Kabar buruknya, ada The Collector a.k.a Kai, penjahat paling sadis yang harus dilawan Po.

Sebagaimana dilansir Detik.com, Kung Fu Panda 3 dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat (AS) pada 18 Maret 2016. Jack Black, Angelina Jolie dan Dustin Hoffman akan kembali terlibat dalam film tersebut bersama sutradara Jennifer Yuh Nelson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya