SOLOPOS.COM - Tom Cruise/Reuters

Film baru Top Gun 2 memasuki tahap pembuatan. Tom Criuse pun menyatakan ingin kembali main di film tersebut.

Solopos.com, SOLO – Aktor Amerika Serikat Tom Cruise mengatakan keinginannya untuk kembali bermain sebagai pilot Angkatan Laut Amerika Serikat. Hal itu ia ungkapkan saat mendengar wacana sekuel film Top Gun 2.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

“Akan menyenangkan. Saya mau lagi naik jet itu,” kata Tom Cruise saat pemutaran perdana Mission: Impossible – Rogue Nation.

Ekspedisi Mudik 2024

Bulan lalu, produser dan pimpinan Skydance David Ellison, seperti yang diberitakan media, mengatakan mereka sedang mengerjakan Top Gun 2. Film tersebut termasuk film populer keluaran tahun 1986 yang melambungkan nama sang aktor.

“Saya tidak mau jet CGI (computer generated image). Saya ingin shooting sama seperti yang pertama dulu,” kata pria berusia 53 tahun itu sebagaimana dilansir Antara.com dari Reuters, Senin (29/7/2015).

Cruise kembali ke layar lebar sebagai agen Ethan Hunt di film kelima Mission: Impossible. Dalam film itu, Cruise melakukan serangkaian adegan berbahaya untuk perannya, seperti bergelantungan di gedung dan melompati pencakar langit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya