SOLOPOS.COM - Poster the Wolf of Wall Street (beliefnet.com)

Solopos.com, SOLO – Film Hollywood The Wolf of Wall Street dituntut pialang saham bernama Andrew Greene sebesar US25 juta atau sekitar Rp295 miliar. Andrew geram lantaran film itu menggambarkan dirinya dengan begitu jahat.

Huffingtonpost, Kamis (20/2/2014), Andrew menuntut sutradara film yang diperankan Leonardo DiCaprio itu lantaran karakter Nicky Koskoff atau Rugrat  yang merupakan gambaran dirinya. Andrew menyebut karakter itu digambarkan berlebihan dan tak sesuai dengan kenyataan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Andrew menyiapkan tuntutan sebesar 25 juta dolar AS atas tuduhan pencemaran nama baik. “Film tersebut menampilkan sejumlah adegan dimana karakter (Andrew) Greene (tak lain adalah dirinya sendiri) digambarkan sebagai kriminal, pengguna narkoba, suka merendahkan, kasar dan tak punya moral,” tulis Andrew dalam tuntutannya.

“Di salah satu adegan, karakter Greene bahkan digambarkan mencukur rambut seorang wanita setelah Jordan Belfort berkata bahwa wanita itu menawarkan uang 10 ribu dollar.” lanjutnya Seperti diketahui film ini diambil dari sepak terjang kehidupan pialang saham terkenal Wall Stree, Jordan Belfort. Sementara Andrew juga punya keterkaitan dengan Belfort. Andrew pernah bekerja pada Belfort di Stratton Oakmont.

Pihak Paramount Picture yang membesut film itu enggan berkomentar.

The Wolf of Wall Street turut dibintangi Jonah Hill, Matthew McConaughey, Kyle Chandler dan Margot Robbie. Film tersebut diarahkan sutradara Martin Scorsese dan berhasil mendapatkan sejumlah nominasi Piala Oscar 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya