SOLOPOS.COM - The Walking Dead Sesi 4 (thewalkingdead.com)

Solopos.com, SOLO – Jelang rilis 18 Oktober 2013 mendatang, serial televisi The Walking Dead (TWD) sesi 4 hadir dengan trailer menghebohkan di ajang Comic Con 2013 september Lalu. Serial TV dengan rekor penonton terbanyak ini akan hadir dengan jumlah zombie yang lebih banyak.

Dilansir IGN, Senin (14/10/2013), The Walking Dead 4 akan menjanjikan seri yang lebih ‘gila’. Pada sesi ini TWD 4 akan hadir dengan dalam 16 episode.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sentuhan khas TWD akan semakin terasa dengan karakter-karakter zombie baru yang lebih sulit ditaklukkan. Zombie baru dirancang dengan jumlah yang lebih bombastis.

Ekspedisi Mudik 2024

“Semua hal dalam ceritanya akan menjadi menggila dan memburuk. Para tokohnya akan makin tampil compang-camping, banyak hal lebih buruk dan menyeramkan yang akan terjadi dan mereka harus menghadapi itu,” ungkap sang produser eksekutif, Robert Kirkman.

TWD 4 akan menampilkan karakter The Governor yang diperankan David Morrissey dengan sedikit berbeda. The Governor akan menghadapi sejumlah perubahan yang terjadi pada dirinya. Hal yang sama juga menimpa tokoh Rick Grimes yang akan dibebankan problem personal pasca tewasnya sang istri, Lori di episode akhir TWD sesi 3. Kedua karakter ini disetting lebih suram.

TWD memang jadi serial TV paling banyak ditonton dalam beberapa tahun terakhir. Film yang diadaptasi dari komik ini telah menuai sukses di berbagai ajang penghargaan prestisius, seperti Writers Guild of America (WGA) Awards dan Golden Globes Awards.

TWD sesi 3 juga terbilang fenomenal dengan rekor penonton mencapai 12,5 juta orang. Ini berarti TWD adalah serial TV dengan rekor penonton tertinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya