SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Film sekuel Hunger Games terbaru, Catching Fire mengisahkan setelah memenangkan pertandingan Hunger Games ke-74, Katniss (Jennifer Lawrence) dan Peeta (Josh Hutcherson) kembali ke kampung halamannya di Distrik 12 negara Panem.

Setelah itu keduanya diharuskan untuk melakukan tur kemenangan di 11 Distrik lainnya. Namun sekembalinya mereka dari pertandingan, keduanya jadi jarang berbicara. Hubungan Katniss dan Peeta yang saat pertandingan memang sengaja dibuat-buat layaknya pasangan yang sedang kasmaran, tidak berlaku saat mereka kembali ke Distrik 12. Perasaan Katniss sendiri merasa terpojok di antara dua pria, yakni Gale yang mengaguminya dan Peeta yang menjadi partnernya dalam Hunger Game.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, pemerintah negara Panem yang dipimpin oleh Presiden Snow (Donald Sutherland), marah karena masih melihat niat memberontak dari Katniss dan Peeta dalam Hunger Game. Presiden Snow pun membuat aturan baru yang mengharuskan keduanya mengikuti Hunger Game ke-75.

Keduanya juga diminta oleh Snow untuk berpura-pura saling mencintai dalam pertandingan berikutnya. Hubungan itu justru menjadi penarik perhatian orang-orang yang menyaksikan permainan mematikan itu.

President Snow juga mengumumkan bahwa untuk Hunger Games ke-75 sebagai bagian dari “Quarter Quell”, yaitu edisi khusus olimpiade yang diikuti oleh perwakilan dari masing-masing distrik, setiap seperempat abad. Upeti yang diterima pemerintah dari berbagai distrik akan diambil semua.

Presiden Snow juga membuat peraturan bahwa semua peserta yang masih hidup akan menjadi pemenang pada Hunger Games. Apa saja yang disiapkan oleh Katniss dan Peeta dalam menghadapi lawan-lawannya di Hunger Game? Saksikan serunya perjuangan keduanya hanya di bioskop kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya