SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Seorang pengacara bernama Counselor (Michael Fassbender) sedang membutuhkan banyak uang. Ia pun terpaksa terjun dan menjalankan bisnis obat terlarang bersama seorang bandar narkoba, Reiner (Javier Bardem).

Sebagaimana dilansir 21cineplex.com, Counselor sebetulnya telah diperingatkan oleh rekan Reiner, Westray (Brad Pitt), yang juga seorang gembong narkoba, agar Counselor tidak ikut terlibat di bisnis ini. Namun mengingat Counselor juga sedang membutuhkan uang banyak guna mempersunting kekasihnya, Laura (Penelope Cruz), ia akhirnya tetap menjalankan bisnis tersebut.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Counselor beranggapan bahwa dia bisa mengendalikan diri untuk terjun tidak terlalu dalam ke bisnis terlarang itu. Namun perkiraan Counselor meleset seiring dengan sikapnya yang serakah terhadap uang dan sifatnya yang sombong.

Ketika Counselor mendapatkan transaksi besar narkoba dari salah satu kliennya senilai $ 20 juta dollar AS, dia sangat senang karena sebentar lagi dia akan menjadi jutawan. Tapi saat barang haram tersebut dikirim ke kliennya, barang itu tiba-tiba menghilang secara misterius. Kliennya pun menyalahkan Counselor yang tidak bertanggung jawab atas kejadian itu. Situasi menjadi rumit ketika ada dugaan ‘orang dalam’ dari lingkup mereka terlibat.

Kliennya yang sudah menyetor sebagian uang kepada Counselor pun merasa dirugikan. Mereka mengancam akan membunuh Counselor bila sampai tidak menemukan barang yang dipesannya. Situasi juga jadi semakin runyam ketika mengetahui bahwa kliennya itu juga mengancam akan membunuh tunangannya, Laura.

Bagaimana Counselor menyiasati hal ini? Apakah dia berhasil menemukan narkoba yang hilang secara misterius itu? Saksikan hanya di bioskop kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya