SOLOPOS.COM - Ilustrasi Syuting The Avenger (gawker-media.com)

Solopos.com, SEOUL – Syuting perdana film Avengers: Age of Ultron di Korea Selatan diwarnai kisah mengejutkan. Pengambilan gambar di jembatan mapo kabarnya diwarnai penemuan sesosok mayat laki-laki yang mengapung di sungai.

Dilansir Aceshowbiz, Senin (31/3/2014), penemuan mayat di sungai Mapo ini membuat proses syuting harus dihentikan. Kru The Avenger menghubungi otoritas keamanan untuk menangani kejadian ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selang beberapa sat, Kepolisian setempat datang ke lokasi. Menurut Polisi, mayat lelaki itu diidentifikasi bernama Yoon, pria berusia 21 tahun yang telah dinyatakan hilang sejak 10 Maret lalu.

“Tubuhnya sudah membusuk, jadi kami percaya bahwa hal ini tidak ada hubungannya dengan syuting (The Avengers). Tidak ada luka mencurigakan pada tubuh, jadi sudah dipastikan ini adalah kasus bunuh diri” ungkap perwakilan polisi Korea Selatan.

Jasad Yoon yang mengenakan jaket merah dan celana jeans, diketahui sudah membusuk. Sehingga polisi di sana meyakini kalau mayat Yoon tidak ada hubungannya dengan proses pembuatan film.

Film Avengers: Age of Ultron dijadwalkan syuting di Korea Selatan mulai 30 Maret hingga 14 April mendatang.  Setelah syuting di Mapo Bridge, para kru akan melanjutkan syuting di Sangam Digital Media City (DMC), World Cup pada 2 hingga 4 April.

Film yang disutradarai oleo Joss Whedon ini akan kembali dibintangi oleh para pemeran terdahulunya, mereka adalah Chris Evans, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, Jeremy Renner dan Robert Downey Jr.

Selain itu beberapa nama lain seperti James Spader, Aaron Johnson, Elizabeth Olsen dan aktris asal Korea, Claudia Kim akan menjadi karakter baru dalam film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya