SOLOPOS.COM - Peanuts Movie 3D (wegeekgirls.com)

Solopos.com, SOLO – Masih ingat dengan tokoh Charlie Brown dan Snoopy? Kini duet karakter animasi yang populer di tahun 1970-an ini akan segera difilmkan. Twentieth Century Fox bersama Blue Sky Studios mengumumkan garapan film terbarunya, Snoopy 3D yan diambil dari kisah komik Peanuts.

Setengah abad menghilang, karakter anjing paling ikonik sepanjang sejarah, Snoopy akhirnya muncul di layar lebar. Blue Sky Studio yang populer berkat karya box office, Ice Age dan Rio akan bekerjasama dengan Tweentieth Century Fox untuk menampilkan film 3D komik strip Peanuts.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Peanuts  menampilkan Charlie Brown dan Snoopy sebagai karakter utama. Komiknya telah diterbitkan di lebih dari 2600 koran di 75 negara diseluruh dunia dengan perkiraan total 355 Juta pembaca setia. Versi komik strip nya pertama kali terbit tahun 1950 dan berakhir di tahun 2000 setelah penulisnya Charles Schulz tutup usia.

Ekspedisi Mudik 2024

Peanuts versi layar lebar akan tayang di bioskop tanggal 6 November 2015 mendatang. Teaser trailer perdananya bisa Anda saksikan dibawah ini.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Snoopy tampil di layar lebar. Snoopy telah hadir di bioskop sejak 1969. Bersama Charlie Brown keduanya hadir di sejumlah film tahun 1970-an dan satu film di tahun 1980.

Dailymail, Selasa (18/3/2014), Putra Charles Schulz, Craig, mengaku senang dan sudah tak sabar dengan proyek ini. Ia mengaku akan berusaha tetap mempertahankan ciri khas ayahnya di film ini. Craig yakin ayahnya pasti setuju dengan penggunaan teknologi baru 3D di film ini agar generasi muda bisa lebih mengenal karyanya.

“Aku sangat senang bisa bekerja sama dengan Blue Sky dan Fox untuk film ‘Peanuts’. Film ini ditujukan untuk menghormati karya ayahku,” ungkapnya. “Karakter yang diciptakan Charles Schulz ini telah dikenal di seluruh dunia, dan dengan teknologi 3D maka generasi muda bisa mengenalnya.”

Yang menarik, meski menggunakan teknologi 3D namun film animasi Snoopy ini akan tetap berusaha mempertahankan gaya klasik coretan tangan Charles Schulz. Sayangnya, pihak produksi tak mau membocorkan alur ceritanya yang nantinya juga akan menampilkan karakter-karakter “Peanuts” lainnya.

Fox telah merilis teaser film berteknologi CGI itu di situs berbagi video, Youtube. Dalam video tampak sifat jail Snoopy sempat membuat Charlie kesal. Berikut teasernya:

https://www.youtube.com/watch?v=N1FNL_iIp5c

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya