SOLOPOS.COM - Ilustrasi The Chronicles of Narnia (moviepilot.com)

Solopos.com, JAKARTA — Seri keempat The Chronicles of Narnia yang bersubjudul The Silver Chair akan segera diadaptasi ke dalam layar lebar. The CS Lewis Company telah sepakat dengan The Mark Gordon Company untuk meracik film berdasarkan serial buku fantasi karya CS Lewis itu dalam bentuk film.

Mark Gordon menyatakan, “Seperti banyak pembaca lain, baik itu yang muda dan dewasa, saya adalah penggemar berat karya indah dunia indah Narnia yang dibuat CS Lewis. Kisah-kisah fantasi ini menginspirasi gairah di antara jutaan penggemar berat di seluruh dunia. Seiring dengan persiapan kami menghidupkan buku ini, kami sangat bersemangat dalam berkontribusi untuk Narnia.”

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Putra tiri CS Lewis, Doulas Gresham, menyatakan, “Saya sangat menghormati pekerjaan Mark Gordon dan yakin bahwa bersama-sama kami bisa membawa keindahan dan kejaiban Narnia yang dirasakan pembaca ke layar lebar di The Silver Chair. Saya tidak sabar terjun lagi ke dunia Narnia, kali ini dengan Mark Gordon dan timnya.”

Mark Gordon dan Douglas Gresham akan memproduksi film tersebut bersama Vincent Sieber, sementara The Mark Gordon Company saat ini sedang mengembangkan skenario. Sieber menambahkan, “Kami sangat senang dengan kerjasama ini dan bisa mengerjakan film mulai dari konsep awal dengan basis kolaborasi. Ini memberikan kami kesempatan untuk mengembangkan skenario dan membuat film dengan sebagian orang yang paling berbakat di industri namun tetap setia pada buku yang sangat dicintai ini.”

Tiga film Chronicles of Narnia telah meraih laba kotor lebih dari US$1,6 miliar sebagai box office seluruh dunia, demikian dilaporkan Kantor Berita Antara yang mengutip Digital Spy, Rabu (2/10/2013) lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya