SOLOPOS.COM - Ilustrasi Hulk Merah (minecraft-kid.com)

Film baru Captain America: Civil War akan semakin seru dengan kehadiran superhero Hulk.

Solopos.com, SOLO – Kemunculan superhero anggota The Avengers di film Captain America: Civil War semakin menguat. Setelah Iron Man, kini Hulk juga hampir dipastikan tampil.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Kabar tersebut dikatakan pemeran Hulk, Mark Ruffalo saat wawancara dengan HitFix. Ia mengaku belum dihubungi pihak Marvel, tetapi teman dekat sekaligus lawan mainnya sudah memberikan bocoran.

“Jika Robert Downey Jr. mengatakan aku ada di Captain America, maka aku ada di Captain America. Saat ini aku hanya diberitahu Robert, tapi aku belum mendengar atau melihat produksinya,” kata Ruffalo sebagaimana dilansir Detik.com, Rabu (17/6/2015).

Sementara itu, aktor William Hurt dikabarkan kembali memainkan peran General “Thunderbolt” Ross. Selain itu ada juga laporan tentang perkelahian Hulk dengan Hulk merah.

Dalam komik, General Ross adalah Hulk Merah. Tak seperti Bruce Banner, Hulk Merah menggunakan kekuatan besarnya untuk hal jahat. Akan ada pertarungan besar antara Hulk dan Hulk Merah dalam film. Satu-satunya Avengers yang sanggup melawan adalah Hulk.

Film Captain America: Civil War dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 6 Mei 2016. Film tersebut juga menampilkan Sebastian Stan sebagai Winter Soldier, Paul Bettany sebagai The Vision, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Don Cheadle sebagai War Machine dan Emily VanCamp sebagai Agent 13.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya