SOLOPOS.COM - Poster Terminator Genisys (Hardcoredroid.com)

Film baru Terminator Genisys akhirnya tayang di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Film baru Terminator Genisys akhirnya tayang di Indonesia kurang lebih menunggu enam tahun dari film sebelumnya, Terminator Salvation (2009). Diketahui Terminator Genisys adalah cerita baru dari kisah Terminator, namun masih berbasis cerita yang dibuat James Cameron.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Meski jauh berbeda, Terminator Genisys tak menghilangkan pakem lama dengan tokoh utama John Connor, dan Sarah Connor bertarung melawan Skynet yang mengoprasikan Terminator. Naskah film Terminator Genisys yang ditulis oleh Laeta Kalogridis dan Patrick Lussier ini dimulai dengan cerita kekalahan Skynet pada tahun 2029. Umat manusia yang dipimpin oleh John Connor (Jason Clarke) menang melawan Skynet setelah berjuang selama bertahun-tahun.

Skynet terdesak dan merancang strategi baru untuk menguasai bumi dan memusnahkan umat manusia. Karena kepintarannya, cara-cara licik pun dilakukan salah satunya mengirim Terminator ke tahun 1984 untuk membunuh Sarah Connor (Emilia Clarke) ibu dari John. John mencium langkah Skynet dan mengutus anak buahnya untuk melindungi sang ibu.

Kyle Reese (Jai Courtney) yang selalu setia kepada John menerima misi ini. Dengan penuh rasa hormat dan cinta kepada pemimpinnya Kyle siap mempertaruhkan nyawa untuk melindungi umat manusia dengan menjaga Sarah Connor.

Sebagaimana dilansir Okezone.com, Kamis (25/6/2015), cerita Genisys memang mengejutkan banyak pihak. Kejutan awal, ketika John Connor yang menjadi tulang punggung umat manusia harus beralih menjadi harapan terakhir Skynet, di mana Skynet mengubah sosok John menjadi cyborg (T 3000).

Kejutan itu memang menjadi perbincangan hangat ketika Terminator Genisys masih dalam ranah produksi. Begitu pula saat trailer film ini dikeluarkan. Dimana penggalan trailer juga menyebut jika John Connor adalah sosok baru yang lebih canggih nan hebat dibandingkan robot dan manusia.

Lee Byung-hun sebagai T-1000, seperti mubazir. Terminator yang terbuat dari logam cair ini tak segarang Robert Patrick sebagai T-1000 di Terminator 2: Judgment Day (1991). Aksi kejar-kejar yang singkat dan mudah ditaklukan dengan senyawa kimia membuat porsi Lee Byung-hun sangat minim.

Di Indonesia, Terminator Genisys hadir pada 24 Juni 2015, lebih dulu dibandingkan Hollywood yang akan menayangkannya pada 1 Juli. Selain dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Jason Clarke, Emilia Clarke, Jai Courtney, film ini juga dibintangi oleh Lee Byung-hun (T-1000), Matt Smith (T-5000), J. K. Simmons (Detective O’Brien) dan lainnya. Terminator Genisys pun bisa menjadi alternatif hiburan di akhir pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya