SOLOPOS.COM - Ilustrasi Film The Good Dinosaur (CNN.com)

Film baru produksi Pixar, The Good Dinosaur selesai dibuat. Trailer animasi itu pun sudah dirilis.

Solopos.com, NEW YORK – Studio Animasi Pixar akan merilis film animasi prasejarah pertamanya dengan tokoh dinosaurus berwatak baik. Setelah mengalami penundaan dan masalah produksi, Pixar akhirnya merilis trailer pertama film animasi yang telah ditunggu-tunggu penggemar itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir CNN.com, Rabu (22/7/2015), film animasi berjudul The Good Dinosaur atau Dinosaurus yang Baik itu akan dirilis November 2015 mendatang. Film animasi ini mulanya dijawalkan rilis 2014, tetapi mengalami penundaan karena Bob Peterson selaku penulis naskah film mundur dari posisinya.

Peter Sohn mengambil alih posisi Bob sebagai penulis naskah tahun 2013. Animasi ini menceritakan dinosurus yang  baik dan kisahnya yang menyentuh hati.

The Good Dinosaur tetap ditunggu penggemar meskipun tidak ada dialog dalam ceritanya. Penonton akan disuguhi tayangan prasejarah dimana Dinosaurus tidak pernah punah. (Diah Puspita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya