SOLOPOS.COM - Johnny Depp (kanan) dan Penelope Cruz yang membintangi Pirates Of The Caribbean: On Stranger Tides, berpose di Festival Film Cannes ke 64 , 14 Mei 2011. (Reuters/Eric Gaillard)

Johnny Depp (kanan) dan Penelope Cruz yang membintangi Pirates Of The Caribbean: On Stranger Tides, berpose di Festival Film Cannes ke 64 , 14 Mei 2011. (Reuters/Eric Gaillard)

NEW YORK — Sekuel Pirates of the Caribbean yang memasuki seri ke 5 membuat Johnny Depp tak boleh beristirahat lama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rampung menjalani proses syuting The Lone Ranger, Johnny harus kembali syuting menjadi perompak di Pirates of The Caribbean.

Disney selaku pemegang lisensi film ini dikabarkan sedang dalam proses mencari sutradara.

Pencarian ini dilakukan karena Rob Marshall yang menyutradarai film-film sebelumnya menolak untuk kembali.

Menurut berita yang beredar, ada 3 kandidat sutradara yang sedang diproses, mereka adalah Fredrik Bond (The Necessary Death of Charlie Countryman), duo Joachim Rønning dan Espen Sandberg (Kon-Tiki) dan Rupert Sanders (Snow White and the Huntsman).

Kemungkinan terbesar kursi sutradara akan jatuh ke tangan Rupert Sanders. Dan jika terpilih, ini bisa dikatakan sebagai kembalinya Rupert ke industri film setelah affairnya dengan Kristen Stewart membuat ia kehilangan kredibilitas.

Untuk pemeran utama selain Johnny yang akan kembali berperan sebagai Jack Sparrow, peran juga akan ditawarkan kepada Penelope Cruz yang turut serta dalam film keempat.

Produksi film ini dijadwalkan akan mulai dikerjakan pada akhir tahun 2013 atau awal 2014.

Penulisan skrip akan diserahkan kepada Jeff Nathanson yang menulis skrip Catch Me If You Can. Untuk jadwal rilis, Disney memilih tanggal 10 Juli 2015, demikian dikutip dari bleedingcool.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya