SOLOPOS.COM - Poster film The Amazing Spider-Man 2 (nerdbastards.com)

Solopos.com, SOLO – Film baru yang satu ini banyak ditunggu. Dalam hitungan hari, penggemar Spiderman di Indonesia segera dapat menyaksikan The Amazing Spiderman 2 di layar lebar. Sekuel The Amazing Spiderman ini akan menampilkan aksi menakjubkan karakter Spiderman saat beradu kekuatan dengan tiga karakter antagonis Marvel.

Dikutip dari laman Solobioskop.com, Selasa (29/4/2014) untuk kawasan Indonesia, khususnya Soloraya sekuel The Amazing Spiderman ini diperkirakan tayang pada tanggal 30 April 2014. Sementara di negara asalnya, Amerika Serikat, The Amazing Spiderman 2 akan rilis pada 2 Mei 2014.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Film berdurasi 145 menit ini akan memperlihatkan aksi aktraktif Spiderman bertarung dengan tiga musuh sekaligus. Akun twitter@Marvel_Spider november silam telah memperlihatkan tiga karakter villain dalam sebuah poster.

Dalam poster itu tampak Spiderman disorot dari belakang. Di hadapan alter ego Peter Parker itu hadirlah penampakan The Rhino yang diperankan Paul Giamatti, Green Goblin yang diperankan Chris Cooper dan Electro oleh Jamie Foxx.

Selain merilis poster, Sony Pictures Entertainment mengunggah sebuah trailer mengagumkan untuk film ini. Diunggah di situs berbagi video, Youtube pada 5 Desember 2013, trailer ini kini telah ditonton lebih dari 30 juta penonton.

Lengkap dengan aksi fantastis “Si Manusia Laba-laba”, trailer berdurasi 2 menit 40 detik ini seolah menegaskan jargon “Amazing”  yang disematkan dalam karakter abadi serial komik Marvel itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya