SOLOPOS.COM - Poster Surga yang Tak Dirindukan (JIBI/Istimewa)

Film baru Surga yang Tak Dirindukan hadir lebih awal di Kota Solo.

Solopos.com, SOLO – Di Bulan Ramadan 2015, MD Pictures merilis film terbaru berjudul Surga yang Tak Dirindukan. Rumah produksi yang dikomandani oleh Manoj Punjabi ini sebelumnya telah melahirkan film-film yang meraih jumlah penonton terbanyak di Indonesia, seperti Ayat-Ayat Cinta (2008) juga Habibie & Ainun (2012). Di Kota Solo, film akan diputar lebih awal dari jadwal yang ditentukan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seolah ingin mengulang kesuksesan film Ayat-Ayat Cinta, film Surga yang Tak Dirindukan juga mengusung unsur poligami dalam alur ceritanya. Film baru itu dijadwalkan tayang perdana pada Senin (13/7/2015), Fedi  Nuril, dipasang sebagai magnet untuk penonton. Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah menjadi lawan main Fedi di film ini.

Disutradarai Kuntz Agus, Surga yang Tak Dirindukan berkisah tentang rumah tangga ideal Pras (Fedi) dan Arini (Laudya) yang hidup bahagia yang dikaruniai seorang anak perempuan bernama Nadia. Kisah indah keduanya berubah ketika Pras menyelamatkan Meirose (Raline), seorang wanita yang mengalami koma akibat kecelakaan.

Tanpa diduga ternyata Meirose sedang dalam keadaan mengandung seorang anak laki-laki yang akhirnya berhasil lahir dengan selamat. Meirose yang sangat depresi terhadap hidupnya berulang kali mencoba untuk bunuh diri. Pras pun merasa kasihan kepada Meirose dan saat itulah Pras muncul sebagai penyelamat. Atas permintaan Meirose, Pras menyanggupi untuk menikahinya tanpa sepengetahuan Arini.

Diangkat dari novel best seller dengan judul yang sama karya Asma Nadia, film bergenre drama ini juga diramaikan oleh aktor dan aktris seperti Kemal Palevi, Tanta Ginting, dan Zaskia Adya Mecca.

Marketing Executive Platinum Cineplex Hartono Mall, Danang Prabowo mengatakan, Kota Solo dipilih oleh MD Pictures untuk menggelar Gala Premier Surga yang Tak Dirindukan, pada Senin (13/7/2015).

“Pada Gala Premier hari Senin (13/7/2015), aktor-aktor Surga yang Tak Dirindukan  yaitu Fedi Nuril dan Zaskia Adya Mecca bakal datang ke Solo,” ungkap Danang sebaagaimana tertulis dalam rilis yang diterima Solopos.com, Minggu (12/7/2015).

Ditambahkan Danang, sebenarnya film ini baru dirilis pada Rabu (15/7/2015), tapi mengingat besarnya animo warga Solo untuk menyaksikan film ini, maka premier untuk Kota Solo dilakukan lebih awal dari tanggal rilis.

“Animo warga Solo untuk film ini sangat bagus, terlihat dari angka penjualan tiket pre sale yang sudah kami buka sejak Kamis (9/7/2015) lalu,” lanjut Danang.

Yang menarik, pembeli tiket pre sale akan mendapat kesempatan untuk nonton bareng Fedi Nuril dari Zaskia Adya Mecca di Platinum Cineplex Hartono Mall, Solo Baru. Para aktor dan kru film Surga yang Tak Dirindukan dijadwalkan melakukan meet & greet di Area Food Court Hartono Mall pukul 13.00 WIB, dilanjutkan dengan nonbar pada pukul 15.00 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya