SOLOPOS.COM - Nabilah JKT48. (jkt48.com)

Film baru Sunshine Becomes You yang dibintangi Nabilah JKT48 ternyata tak sepenuhnya direstui oleh pengguna Internet (netizen).

Solopos.com, SOLO – Salah satu member idol group JKT48, Nabilah Ratna Ayu Azalia, berkesempatan membintangi film baru berjudul Sunshine Becomes You. Banyak pengguna Internet (netizen) justru tak suka dengan peran Nabilah di film itu yang dinilai terlalu dewasa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada film yang diadaptasi dari novel berjudul  sama karya Ilana Tan itu, Nabilah akan beradu akting dengan aktor tampan Herjunot Ali. Melalui akun Twitternya, Hitmaker Studios, yang merupakan pemegang hak pembuatan film baru tersebut mengatakan semua adegan dalam film akan dibuat sama persis dengan yang ada di dalam novel. Mereka pun mengatakan akan ada adegan ciuman antara dua pemain utama.

Ekspedisi Mudik 2024

Kerena semua adegan persis dari novel, kissing scene pasti ada :),” kicau Hitmaker Studios, Sabtu (20/6/2015).

Adegan ciuman yang dimaksudkan terjadi antara tokoh Mia dan Alex yang diperankan oleh Nabilah dan Junot. Sebagian pengguna Internet pun ramai-ramai menyatakan tak setuju dengan adanya adegan ciuman itu lantaran menganggap Nabilah masih di bawah umur.

“@hitmakestudios lupa ya min, kalau dia masih dibawah umur.?,” ungkap pemilik akun ?@48oshhi.

“@HitMakeStudios apa ini ngga kaya mau ngancurin karir @nabilahJKT48 di JKT48…..?????????,” timpal pemilik akun @yhanuazhi95.

“@HitMakeStudios min…Ngertiin dikit laahhh nabilah kan baru lulus smp… Masa udh disuruh kissing… Gimana pendapat para nabilaholic nanti,” kata @FadelBariq.

Menanggapi banyaknya kritik yang masuk, Hitmaker Studios, menyatakan tak akan mengganti Nabilah. Sementara Nabilah sendiri mengaku senang dapat terlibat dalam film tersebut, kendati ia mengakui tak mudah.

Bil perasaan nya gimana bisa di percaya maen film lg? Alhamdulillah yg pst seneng diusia yg muda bs pny bnyk pengalaman,” kicau Nabilah di akun Twitternya, Senin (22/6/2015).

“Berat sih tantangan di film ini tapi aku tetap bertahan dgn apa yg udh aku pilih mau ada org yg ga suka atau suka ya udh jadi resiko :),” lanjut Nabilah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya