SOLOPOS.COM - Film Godzilla (Collider.com)

Film baru Gozila akan dibuat lebih bagus dan besar dari film sebelumnya.

Solopos.com, SOLO – Film Godzilla yang dirilis 2014 lalu menuai sukses. Sekuel film tersebut pun resmi dibuat dengan menguung judul sama, yakni Godzilla 2. Sang penulis naskah membocorkan di film terbaru Godzilla akan dibuat jauh lebih bagus dan besar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir Detik.com dari Aceshowbiz, Kamis (13/8/2015), penulis naskah Gozilla 2 mengumumkan film baru ini kali ini akan jauh lebih bagus dan Besar.

“Kami sedang melakukannya, kami sedang menulisnya. Sekuel Godzilla akan lebih bagus dan besar,” ungkap Max Borenstein.

Namun, apa yang akan menjadi fokus di sekuel tersebut masih dirahasiakan. Baik persoalan monsternya, set lokasi atau bisa jadi semuanya memang lebih bagus dan besar.

“Aku tidak akan mengatakan apapun yang dilarang. Respon film pertama kemarin luar biasa, tapi sekarang kami akan meningkatkan semuanya. Kami akan melakukan dengan lebih bagus dan besar,” sambung Max Borenstein lagi.

Cerita Godzilla berasal dari cerita legenda dari Jepang yang mengisahkan tentang monster raksasa atau daikaiju. Godzilla kali pertama diangkat ke layar lebar di Jepang pada 1954 silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya