SOLOPOS.COM - Minions (Cinema.excite.it)

Film baru Minions resmi meluncur di bioskop Tanah Air. Di beberapa adegan terdengar Minions berbicara Bahasa Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Di Indonesia, film baru Minions meluncur lebih awal ketimbang di Amerika Serikat. Makhluk mini berkulit kuning tersebut mampu membuat penonton bangga lantaran di sela-sela pembicaraan ada percakapan berbahasa Indonesia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Diputar di bioskop Tanah Air, Rabu (17/6/2015), di Minions makhluk mirip pisang itu bicara bahasa Indonesia! Setidaknya ada tiga momen kosakata bahasa Indonesia muncul di Minions. Pertama saat Kevin, Stuart, dan Bob menunggu mobil untuk mengangkut mereka ke Orlando. Saat itu kita dengar salah satu dari mereka bilang, “Kemari” memanggil temannya.

Momen kedua yang terdengar sangat jelas ketika Ratu Elizabeth II memberi hadiah pada tiga minion jagoan kita usai mereka berhasil menyelamatkan kerajaan Inggris. Di situ kita dengar minion berucap, “Terima kasih.”

Dan di momen yang sama, saat Stuart mendapat hadiah gitar listrik dari Ratu. Stuart menyebut benda itu, “ukulele.”

Sebagaimana dilansir Liputan6.com, Jumat (19/6/2015), salah satu sutradara Minions, Pierre Coffin yang asli Perancis, ternyata masih terdapat darah Indonesia. Ibunya, sastrawan NH Dini menikah dengan diplomat Perancis Yvess Coffin.

Menurut Coffin dalam sebuah wawancara dengan laman Voice of America, bahasa Minions adalah, “Campuran berbagai bahasa yang saya sukai, seperti Spanyol, Italia, Inggris, Indonesia, dan juga Yunani.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya