SOLOPOS.COM - Minions (Cinema.excite.it)

Film baru Minions termasuk dalam daftar film animasi terlaris sepanjang masa.

Solopos.com, SOLO – Film animasi Despicable Me bersama dengan Toy Story 3 dan Frozen masuk dalam tiga film animasi teraris sepanjang masa. Penjualan tiket film spin-off Despicable Me itu menembus angka US$1 milar atau Rp14 triliun di seluruh dunia terhitung sejak Kamis (27/8/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Antara, Minggu (30/8/2015), dari Entertainment Weekly, Minions dengan mudah bertengger di puncak box office Amerika Serikat pada pekan pertamanya dengan US$115 juta atau Rp1,6 triliun dan mendapatkan US$321,9 juta atau Rp4,5 triliun di box office Amerika Utara, dan US$682 juta atau Rp9,6 triliun di internasional.

Sementara Disney masih duduk manis di peringkat pertama dengan film Frozen, 2013, yang meraih US$1,27 miliar atau Rp17,9 triliun diikuti Toy Story 3, 2010, dengan US$1 miliar atau Rp14 triliun.

Masih ada kesempatan bagi Minions untuk naik peringkat karena film tersebut belum ditayangkan di Italia, Turki, Tiongkok, dan Yunani.

Minions berkisah tentang tiga minion kuning yang direkrut penjahat kelas kakap Scarlet Overkill (Sandra Bullock) dan suaminya, Herb (Jon Hamm) untuk membantu mereka menguasai dunia.

Seperti dilansir Digital Spy, Sabtu (29/8/2015), Steve Carell, Michael Keaton, Allison Janey dan Steve Coogan juga menjadi pengisi suara dalam film itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya