SOLOPOS.COM - Jurassic World (Moviepilot.com)

Film baru Jurrasic World memunculkan si makhluk mematikan Velociraptors.

Solopos.com, SOLO – Makhluk raksasa Velociraptors menjadi salah satu karakter penting dari Jurrasic Park selain T-Rex, yang biasanya diplot antagonis. Di film terbaru Jurrasic World Velociraptors juga berperan sentral dalam adegan bersama Indominus Rex yang mematikan. Lalu seperti apa kekuatan Velociraptors sebenarnya?

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Sebagaimana dilansir Detik.com, Kamis (11/6/2015), sebenarnya makhluk yang Anda lihat dari film Jurrasic Park ini bukanlah Velociraptors, melainkan Deinonychus.

Velociraptors aslinya memiliki besar tubuh setengah dari yang diperlihatkan dalam film, dan tidak  terlalu mematikan. Namun, para pembuat film di Hollywood merasa kata raptors terdengar lebih mengancam dibandingkan Deinonychus, serta lebih mudah diucapkan para aktor. Demikian seperti dilansir Moviepilot, Kamis (11/6/2015).

Dalam film pertama Jurrasic Park diperlihatkan adegan ketika dua Velociraptors bertubuh tinggi memburu anak kecil. Faktanya Velociraptors asli tingginya kurang dari satu meter, dan sedikit berbulu.

Sementara di Jurrasic World memperlihatkan kawanan Velociraptors yang tengah dilatih oleh Owen Grady (Chris Pratt), sekaligus membangun ikatan antara manusia dengan hewan tersebut. Kawanan Velociraptors bahkan diminta bantuan karena kemampuan berburunya.

Film Jurrasic World ditulis dan disutradarai oleh Colin Trevorrow dengan menghadirkan taman Isla Nublar, Kosta Rika yang dikunjungi 20 ribu orang tiap hari. Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard didaulat menjadi pemeran utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya