SOLOPOS.COM - Sutradara Zack Snyder tiba pada peluncuran film Man of Steel di New York pada 10 Juni 2013 (JIBI/Solopos/Reuters/Lucas Jackson)

Solopos.com, LOS ANGELES- Studio Warner Bros Time Warner Inc meluncurkan judul film sekuel dari Man of Steel yang sebelumnya lebih dikenal dengan Man of Steel 2, Rabu (21/5/2014).

Sebagaimana dikutip Reuters, film yang digawangi Zack Snyder ini akan menghadirkan dua tokoh dari DC Comics, Batman dan Superman. Kedua tokoh ini akan berhadapan satu sama lain sehingga judul yang akan ditempelkan pada film ini adalah Batman vs Superman: Dawn of Justice.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cerita Dawn of Justice berlatar berlatar belakang dari cerita film Justice League yang juga sudah dipersiapkan sang sutradara dan tim sebelumnya.

Film yang dijadwalkan akan dirilis pada 6 Mei 2016 merupakan lanjutan dari film Superman sebelumnya, Man of Steel, film yang sempat meraup US$668 juta setara dengan Rp7,615 triliun dalam penjualan tiket di seluruh dunia.

Di Dawn of Justice, Henry Cavill masih berperan sebagai Superman yang akan berhadapan dengan aktor sekaligus sutradara Ben Affleck sebagai Batman.

Film ini juga akan dibintangi Amy Adams sebagai Lois Lane dan Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor.

Film ini sedang proses syuting di Michigan Motion Picture Studios dan lokasi di Detroit. Serta beberapa lokasi di Illinois, Afrika dan Pasifik Selatan yang juga sebagai tempat pengambilan gambar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya