SOLOPOS.COM - Film Mad Max Fury Road (Twitter.com)

Film baru Mad Max: Fury Road menarik perhatian sejumlah penikmat film layar lebar.

Solopos.com, SOLOMad Max: Fury Road tengah menjadi topik hangat di kalangan pencinta film. Pasalnya, film baru tersebut rilis premier di bioskop wilayah Indonesia, Kamis (14/5/2015).

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Film Mad Max: Fury Road ini sekuel lanjutan dari film trilogi lawas yang sebelumnya dibintangi Mel Gibson. Film trilogi tersebut adalah Mad Max, Mad Max 2, dan Mad Max: Beyond Thunderdome. Trilogi tersebut menjadi film petualangan ngehits di era 90-an.

Kali ini, Warner Bros Pictures memproduksi Mad Max: Fury Road dengan mempercayakan pengarahan akting pemain kepada sutradara George Miller. Naskah film tersebut ditulis sang sutradara sendiri bersama Brendan McCarthy dan Nico Lathouris.

Apabila di trilogi Mad Max sebelumnya, tokoh Max diperankan aktor Mel Gibson. Di Mad Max: Fury Road ini, aktor Tom Hardy dipercayakan untuk memerankan Max Rockatansky.

Dalam film besutan George Miller ini, Max dikisahkan bertemu dengan Furiosa yang diperankan aktris Charlize Theron. Sebagaimana Solopos.com himpun dari pelbagai sumber, Kamis, film tersebut berlatar belakang tempat padang pasir tandus.

Seperti dikisahkan pada tiga film Mad Max sebelumnya, manusia-manusia dalam film itu berada di kehidupan akhir dunia, kala air adalah barang langka. Tubuh dan pemikiran manusia-manusia masa itu pun rusak oleh sisa keserakahan manusia mengeksploitasi dan bersaing meraih kuasa.

Max Rockatansky dalam Mad Max: Fury Road itu digambarkan hidup sebatang kara dan terancam bahaya karena dikejar-kejar sejumlah anak buah Immortan Joe yang diperankan Hugh Keays-Byrne. Dalam masa perjuangannya lari dari kejaran anak buah Immortan Joe ini, Max bertemu dengan Furiosa.

Furiosa digambarkan sebagai wanita yang ingin tetap hidup di tengah tandusnya padang pasir tersebut. Misi kehidupannya adalah untuk bisa kembali ke tanah kelahirannya dan bisa hidup lebih baik.

Perilisan Mad Max: Fury Road ini disambut bahagia bagi pencinta film, khususnya film aksi.

Udah tayang di bioskop. Film yg lebih ditunggu-tunggu semua orang daripada ‘Avenger’. MAD MAX: FURY ROAD!!!” tulis @rinaldirizal.

“Aku kok jadi termehek-mehek nunggu Mad Max: Fury Road,” tulis @ariesaptaji.

Seriusan itu mad max fury road ratingnya 9.3. voters baru 2600, kalo bertahan bakal ngalahin shawshank redemption,” tulis @hepr160290.

Sementara itu, dilansir akun Facebook The Movie Holic, Mad Max: Fury Road menjadi salah satu film aksi paling ditunggu tahun ini. Penonton film ini dapat menyaksikan setiap adegan dalam pelbagai format, yaitu 2D, 3D, Dolby Atmos, IMAX 2D, IMAX 3D dan 4D.

Sebelumnya, pada Kamis (7/5/2015), Mad Max: Fury Road rilis di Los Angeles, tepatnya di TCL Chinese Theatre. Sementara hari ini, terjadwal rilis di Australia dan Indonesia. Film ini juga masuk dalam kompetisi Cannes Film Festival ke-68. Di United State, film ini rilis Jumat (15/5/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya