SOLOPOS.COM - Salah satu adegan Machete Kills (www.ew.com)

Solopos.com, JAKARTA — Film aksi Machete Kills karya sutradara Robert Rodriguez bisa menjadi film pilihan Anda untuk akhir pekan ini. Machete Kills merupakan sekuel dari dua film sebelumnya yaitu Machete dan Hobo with a Shotgun.

Danny Trejo kembali sebagai Machete Cortez yang merupakan seorang mantan detektif polisi Meksiko yang beralih menjadi mata-mata. Machete kali ini telah ditinggal oleh cintanya yaitu Sartana yang mati dibunuh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Machete kemudian direkrut oleh Presiden AS Rathcock (Charlie Sheen) dan ditugaskan untuk menghentikan Mendez (Demian Bichir) yang diketahui akan meluncurkan rudal mematikan yang ditujukan ke Washington DC. Dalam misinya ini, Machete segera belajar dan memahami situasi yang terjadi ternyata bukan sekadar tentang Mendez.

Ekspedisi Mudik 2024

Ada kekuatan besar di balik Mendez, yaitu ancaman nyata dari sebuah organisasi kriminal internasional yang dipimpin oleh seorang miliarder eksentrik yang mengontrol terorisme. Miliarder bernama Luther Voz (Mel Gibson) itu punya tujuan besar dan dia telah meluncurkan sebuah konspirasi untuk memulai kerusuhan di setiap negara.

Meski memasang sejumlah bintang ternama, Machete Kills tidak semenarik film pendahulunya. Kekerasan dalam film ini lebih ditonjolkan dibanding jalan cerita.

Sepanjang 30 menit pertama film serasa membosankan dan jauh dari kata menarik. Namun beberapa cameo seperti Lady Gaga, Sofia Vergara, dan lainnya terbukti sukses memberikan tontonan menarik.

Machete Kills turut dibintangi oleh Michelle Rodriguez, Cuba Gooding Jr, Amber Heard, dan Antonio Banderas. Film ini sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop 21 Cineplex mulai pekan ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya