SOLOPOS.COM - Film Suicide Squad (Huffingtonpost.com)

Film baru Suicide Squad bisa menjadi salah satu film yang dinanti para penyuka film layar lebar.

Solopos.com, SOLO — Para pemain di film Suicide Squad membuat para netizen terkejut sekaligus antuasias ingin segera menonton film besutan sutradara David Ayer tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Huffingtonpost, Minggu (12/7/2015), Warner Bross Pictures memperkenalkan para pemain Suicide Squad di San Diego Comic-Con, Sabtu (11/7/2015). Anehnya, tidak ada karakter Joker yang diperkenalkan saat acara tersebut. Muncul artis Will Smith, Margot Robbie, Jai Courtney, dan Joel Kinneman.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut kabar yang beredar, karakter Joker diperankan artis Jared Leto. Meski belum bermaksud merilis secara resmi trailer Suicide Squad, namun dalam kesempatan yang sama sempat ditayangkan trailer film yang membuat banyak penyuka film penasaran ini.

Di situs Youtube, trailer Suicide Squad terlanjur beredar. Tampak Jared Leto menjadi Joker di film tersebut.

Jared Leto sebagai Joker (Twitter.com)

Jared Leto sebagai Joker (Twitter.com)

Warner Bross belum memberi konfirmasi resmi soal detail film ini, tapi pembicaraan mengenai trailer Suicide Squad mendapat respons positif dari sejumlah netizen. “B*****t trailernya Suicide Squad keren banget. Hahahaha f*****k,” tulis @DelanoChristov.

Kemunculan Jared Leto pun menjadi magnet tersendiri bagi sebagian netizen. “Menonton trailer Suicide Squad dan Jared sebagai Joker sama sekali tidak buruk!! Aku sekarang sangat mengaguminya,” tulis @ilFatima. “Bocoran trailer Suicide Squad, Leto keren sekali,” sahut @mateocarbon.

Sementara itu, ada netizen yang berharap Marvel juga membuat karakter-karakter unik seperti yang ada di Suicide Squad dari DC Comics. “Seharusnya Marvel juga ngeluarin film para b******n seperti Suicide Squad-nya DC Comics. Isinya Loki dkk,” tulis @edwindianto.

Dilansir Slashfilm, Minggu, film Suicide Squad ini kabarnya akan keluar pada Agustus 2016 mendatang. David Ayer sendiri selaku sutradara Suicide Squad menyatakan film ini penuh dengan karakter yang bisa jadi dipandang pembuat onar dan jahat. “Sudah waktunya untuk menampilkan keburukan versus kejahatan,” kata David Ayer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya