SOLOPOS.COM - Jang Geun Suk (Soompi)

Solopos.com, SOLO– Foto Jang Geun Suk, pemeran utama dalam drama Beautiful Man yang akan ditayangkan oleh chanel hiburan Korea Selatan KBS 2 dipamerkan.

Dalam drama tersebut Jang Geun Suk berperan sebagai Dokko Matae, seorang pria tampan yang mampu membuat setiap wanita jatuh hati. Foto tersebut diungkap pada Rabu (30/10/2013) memberikan gambaran karakter yang dimainkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir soompi, Rabu (30/10/2013) Dokko Matae menjalani kehidupan sebagai seorang pria tampan yang wajahnya seringkali dicap mampu mengubah sejarah. Ia digambarkan sosok pria yang mudah mendapatkan sosok wanita apapun yang dia inginkan.

Saat ditanya mengenai kemapuannya dalam berakting, tim produksi Drama Beautiful Man tampaknya sudah tak meragukan lagi.

”Mulai dari tahap produksi, kami yakin bahwa Jang Geun Suk mampu berakting dengan baik. Ia menjadi satu-satuya aktor yang dapat mencerna karakter Dokko Matae sepenuhnya”, ujar salah satu tim produksi

Jung Geun Suk dianggap paling mencerminkan tokoh dokko Matae karena penilaiannya yang tidak hanya didasarkan pada tampilan visual, namun juga ekspresi wajah dan gerak tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya