SOLOPOS.COM - Film Scooby Doo (screenrant.com)

Film baru Scooby-Doo kembali hadir di bioskop.

Solopos.com, SOLO – Film Scooby-Doo akan kembali ke layar lebar. Film terbaru Scooby-Doo akan hadir kembali menyapa penggamar dengan mengambil tema petualangan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Film terbaru Scooby-Do akan disutradarai oleh Tony Cervone. Ia telah berpengalaman menangani kartun Hanna-Barbera, dia juga pernah mengerjakan acara Scooby-Doo! seperti Mystery Incorporated, Music of the Vampire, dan Camp Scare.

Presiden kreatif Warner Bros Greg Silverman mengumumkan, “seperti para penggemar lain, saya sejak dulu selalu mencintai karakter ciptaan Hanna-Barbera.”

“Sebagai salah satu dari perwakilan karakter paling terkenal, Scooby-Doo akan menjadi pemimpin dalam memperkenalkan kembali bintang animasi dalam skala besar lewat film baru yang menarik,” lanjut Greg Silverman seperti dikutip Antara dari Digital Spy, Selasa (18/8/2015).

Dua film live action Scooby-Doo sebelumnya dibintangi Freddie Prinze Jr, Sarah Michelle Gellar, Linda Cardellini, dan Matthew Lillard yang yang di layar lebar antara 2002 dan 2004. Produser Charles Roven dan Richard Suckle dalam film live action tersebut juga akan terlibat dalam film petualangan ini.

Film baru Scooby-Doo akan tayang pada 21 September 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya