SOLOPOS.COM - Film Badoet (Youtube)

Film baru Indonesia bergenre horor, Badoet, ternyata mendapat respons positif di AS.

Solopos.com, SOLO – Film horor terbaru karya sineas Indonesia, Badoet ternyata mampu menyedot perhatian dunia internasional. Padahal filmnya sendiri belum tayang di Indonesia.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Film arahan sutradara Awi Suryadi itu menarik perhatian para pencinta film horor yang tergabung dalam Modern Horrors. Melalui Twitter, Awi dan pendiri Modern Horrors, Luke Rodriguez saling berbincang.

“@awisuryadi Hey Awi! We covered Badoet on The @ModernHorrors Podcast today. Would love some additional information if possible. Looks great!” komentar Luke Rodriguez melalui akun ?@_lukasskott_, seperti dikutip Detik.com, Selasa (30/6/2015).

Awi pun membalas komentar Rodriguez dengan antusias. “Thanks! Will send u a DM,” balas akun @awisuryadi.

Bukan cuma basa-basi, rencana Rodriguez untuk mengudarakan Badoet terbukti. Di situs resmi Modern Horrors, trailer resminya sudah dapat diakses. Tertulis Badoet is One Creepy Foreign Clown Flick sebagai judulnya.

Trailer yang dihadirkan berdurasi berdurasi 1.27 menit. Trailer itu berisi penggalan film horor yang diperankan Marcel Chandrawinata dan Ratu Felisha itu.

Film ini menceritakan tentang sosok seorang badut di rumah susun. Namun, usut punya usut, badut itu bukanlah badut biasa. Konon ceritanya, si badut adalah pembunuh berantai yang bersembunyi di balik topeng badut. Rencananya, film tersebut tayang akhir 2015 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya