SOLOPOS.COM - Poster Escape Plan (iwatchstuff.com)

Solopos.com, SOLO — Sebuah penjara sengaja dirancang dengan keamanan tingkat tinggi agar para penghuninya tidak bisa kabur. Dalam film Escape Plan ini, penonton akan disuguhi trik-trik bagaimana kabur dari penjara yang kemananannya super canggih.

Sebagaimana dikutip Harian Umum Solopos dari 21cineplex.com, Minggu (13/10/2013), Ray Breslin (Sylvester Stallone), seorang arsitek penjara di Amerika Serikat, membuat sebuah penjara yang diklaim memiliki keamanan paling canggih di dunia. Penjahat mana pun tidak akan bisa kabur dari hotel prodeo yang dia bikin.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Sebagai seorang perancang penjara kawakan, dia tahu betul bagaimana membuat gedung yang tidak bisa ditembus oleh siapa pun. Suatu ketika, Ray diminta untuk menjebol penjara bernama The Tomb yang berarti makam. The Tomb adalah karya masterpice dari Ray.

Namun kala itu, Ray justru terjebak dan ia dijebloskan ke dalam penjara yang dia rancang sendiri, yakni The Tomb. Ia pun putar otak agar bisa meloloskan diri dari kungkungan penjara yang dipenuhi dengan kamera pengintai itu. Beberapa kali dia mencoba menerobos sistem keamanan gedung, tapi usahanya itu selalu gagal.

Ia pun meminta bantuan kepada salah seorang rekan sesama penghuni The Tomb, Emil Rottmeyer (Arnold Schwarzenegger), untuk meloloskan diri dari penjara.

Dua aktor laga kawakan yang pernah bermain dalam satu seri The Expendables itu pun saling bahu membahu untuk menjebol sistem keamanan gedung.

Selain menghadapi berbagai rintangan untuk menerobos keamanan berteknologi tinggi itu, keduanya juga harus menghadapi seorang sipir yang kejam, Hobbs (Caviezel) dan seorang sipir yang korup, Drake (Vinnie Jones).

Upaya Ray untuk meloloskan diri pun disambut oleh seorang cyber crime yang juga penghuni The Tomb lainnya, yang diperankan oleh rapper 50 Cent.

Mampukah Ray dan Emil lolos dari penjara super ketat itu? Taktik apa saja yang mereka gunakan ketika keduanya ingin bebas dari belenggu penjara? Saksikan hanya di bioskop kesayangan Anda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya