SOLOPOS.COM - Emma Stone (complex.com)

Film baru Ghostbuster rupanya penah ditolak oleh Emma Stone.

Solopos.com, SOLO – Pemeran Gwen Stacy di film Amazing Spiderman, Emma Stone rupanya pernah menolak berperan di film Ghostbuster reboot. Peran sebagai pemburu hantu tersebut ditolak lantaran dia mengaku belum siap bermain di sekuel film berjudul besar. Ghostbuster reboot tersebut memang jauh berbeda dengan versi lama. Seluruh pemburu hantu Ghostbuster versi baru diperankan oleh wanita.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Aktor kawak Bill Muray-lah yang menyodorkan nama Emma untuk berperan di film itu, kendati ia menolaknya. “Saya membaca naskahnya dan menilai kisahnya sangat menarik dan lucu. Tapi saya berpikir saat ini bukanlah waktu yang tepat. Film waralaba membutuhkan komitmen yang besar. Saya mungkin butuh waktu lagi sebelum terjun kembali ke sana [film waralaba],” ucapnya, seperti dikutip dari etaonline.com, Rabu (17/6/2015).

Ekspedisi Mudik 2024

Kabar penolakan Emma atas tawaran main di Ghostbusters bocor ketika komputer Sony Pictures diretas hackers sehingga banyak email pribadi yang beredar di Internet. Walau Emma tak jadi main di Ghostbusters, Sony Pictures telah mendapat bintang-bintang berbakat lain seperti, Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Kate McKinnon, dan Leslie Jones. Mereka berempat telah dipilih untuk membintangi film yang saat ini tengah menjalani proses produksi tersebut.

Emma mengaku merasa cukup dengan perannya di film waralaba, Amazing Spiderman, meskipun sekuel keduanya tak sesukses yang pertama. Dalam wawancara dengan Wall Street Journal Magazine, Emma yang bertemu dengan pacarnya di film tersebut menolak membicarakan rumor perpisahan mereka.

“Saya enggak pernah membicarakan tentang hal ini [rumor putus dengan Andrew Garfield]. Karena hal ini sangat spekulatif dan tak berdasar. Ketika saya merespons dengan mengucap, itu tidak benar, para reporter akan memaksa saya berkomentar lebih lanjut untuk mendapat berita lain,” papar Emma.

Dalam wawancara tersebut, aktris 26 tahun itu juga mengungkap kebiasaan anehnya saat tengah mempelajari naskah cerita film. Ia bisa mengoleskan body lotion ke seluruh tubuhnya di tengah malam hingga menelusuri blog milik orang asing, baik seorang ibu maupun koki. “Saya berpikir hal itu sangat keren ketika saya mengikuti blog mereka selama beberapa tahun lalu mengirimkan email kepada mereka,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya