SOLOPOS.COM - Triangle episode pertama 28 Juli 2015 (Instagram.com/ckjessica)

Film baru dirilis Deddy Corbuzier di akun Youtube-nya.

Solopos.com, SOLO – Setelah lama menunggu, penggemar The Red Side akhirnya bisa menonton kelanjutan film Triangle The Golden Side. Deddy Corbuzier merilis film pendek itu di akun berbagai video Youtube miliknya.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Di kelanjutan film itu, penggemar akan dikejutkan jalan cerita yang benar-benar berbeda dan sulit ditebak. Ada beberapa artis ternama lainnya yang turut terlibat dalam pembuatan film Triangle The Golden Side, seperti Olla Ramlan, Indro Warkop, dan Sarah Sechan.

Berdurasi 23 menit, kelanjutan film Triangle The Golden Side menceritakan balas dendam Volland kepada Deddy. Volland menganggap Deddy adalah orang yang harus bertanggung jawab atas kematian kakaknya, Sarah (Sarah Sechan). Sementara itu di luar dugaan, Chika (Chika Jessica) justru berbalik menyerang Deddy dan Volland dengan menculik Aska (Askanio Nikola).

Di akhir film Triangle The Golden Side, Deddy memberikan beberapa informasi yang menjelaskan film pendek tersebut hanya diambil menggunakan kamera smartphone dalam waktu 8,5 jam. Semua pemain pendukung juga tidak dibayar.

Sejak diunggah 24 Agustus 2015 lalu, film Triangle The Golden Side telah ditonton 488.480 kali dan disukai oleh 4.988 pengguna Youtube.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya