SOLOPOS.COM - Chris Pratt dan Bryce Dallas (Dailystar.co.uk)

Film baru Jurrasic World 2 akan dirilis 2018 mendatang. Film tersebut akan kembali menampilkan Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard.

Solopso.com, SOLO – Universal Pictures mengumumkan jadwal untuk sekuel Jurrasic World. Pada film yang rencananya dirilis 22 Juni 2018 mendatang akan kembali menampilkan Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengumuman itu dilakukan sesaat setelah Jurrasic World mencetak rekor sebagai film terlaris ke-3 sepanjang masa. Film yang menampilkan hewan purba dinosaurus itu berhasil mengalahkan kumpulan superhero The Avengers di daftar box office dengan pendapatan US$ 1,522 miliar.

Produser Frank Marshall dan Steven Spielberg akan kembali bertanggung jawab menangani produksi di lanjutan film Jurrasic World. Sutradara Jurrasic World Colin Trevorrow akan menulis cerita bersama Derek Connolly.

Seperti dikutip Detik.com dari The Hollywood Reporter, Jumat (24/7/2015), belum ada nama sutradara yang diumumkan untuk film tersebut. Trevorrow sebelumnya telah mengatakan bahwa ia tak ingin berada di kursi sutradara lagi untuk film lanjutan. Menurutnya Jurrasic Park seperti Star Wars yang tiap sutradara bisa memberikan sentuhan berbeda di tiap film.

“Aku tetap akan terlibat dengan suatu cara, tetapi bukan sebagai sutradara,” kata sebelum ‘Jurrasic World’ dirilis 12 Juni lalu.

Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard akan kembali memerankan karakter Owen Grady dan Claire Dearing. Belum ada pemain lain yang dikabarkan bergabung untuk film tersebut. Plot cerita masih dirahasiakan, tetapi Trevorrow mengatakan bahwa film nanti akan memiliki hubungan cerita dengan film-film sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya