SOLOPOS.COM - Aach... Aku Jatuh Cinta (Detik.com)

Film baru Aach… Aku Jatuh Cinta karya Garin Nugroho dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Pevita Pearce.

Solopos.com, SOLO – Sutradara ternama Indonesia, Garin Nugroho tengah menggarap film romantis Aach…Aku Jatuh Cinta yang dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Pevita Pearce.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir Detik.com, film tersebut berkisah tentang dua tokoh bernama Yulia (Pevita) dan Rumi (Chicco) dalam rentang waktu tiga zaman sejak tahun 70-an, 80-an hingga 90-an. Garin akan mengangkat fenomena perubahan budaya, pop kultur, hingga tragedi dalam cerita dan rentang waktu tersebut.

Film Aach…Aku Jatuh Cinta akan mengambil lokasi pengambilan gambar di Kota Yogyakarta. Sepertinya Garin ingin kembali menyenangkan anak-anak muda dengan mengangkat tema cinta seperti dalam film Cinta Dalam Sepotong Roti yang ia garap tiga dekade lalu.

Dalam poster yang dirilis, nampak Chicco dan Pevita dipotret dengan gaya vintage yang kental dengan nuansa anak muda. Film Aach…Aku Jatuh Cinta yang diproduksi Multivison Plus Picture itu belum memiliki jadwal rilis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya