SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SHANGHAI – Bioskop-bioskop di China punya cara ampun mempromosikan sekuel film Thor. Alih-alih menampilkan Thor memeluk wanita pujaan hatinya, dalam poster yang dirilis untuk penayangan perdana di bioskop negeri itu, Thor malah ditampilkan sedang memeluk Loki, adiknya.

Terang saja poster yang kali pertama muncul di salah satu bioskop di Shanghai itu jadi bahan lelucon. Di situs microblogging Sina Weibo, poster ini banyak diperbincangkan. Pose Thor dan Loki malah terlihat seperti pasangan gay. “Thor lebih mesra dengan Loki, apakah mungkin kali ini akan ada kisah cinta segitiga?” ungkap akun Tsan Po melalui akun pribadinya di Weibo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Strategi pemasaran yang menarik,” ungkap akun lain.

Film Thor: The Dark World ini baru akan menyambangi Amerika pada tanggal 8 November 2013. Di China hari ini film produksi Marvel ini tayang perdana. Indonesia dan sejumlah negara Asia cukup beruntung dapat menikmati sekuel ini lebih cepat.

Sekuel yang disutradarai oleh Alan Taylor ini hadir di bioskop mulai Rabu (30/10/2013) lalu. Thor: The Dark World hadir lebih segar dengan banyak lelucon-lelucon dan tampilan yang menarik.

Selain disambut di layar pemutaran film lokal, film ini juga mendapatkan sambutan positif dari sejumlah situs pengulas film yang menjadi patokan internasional. Seperti dikutip dari imdb.com, Kamis (31/10/2013), film ini diapresiasi dengan nilai 8.0 (dari skala 10) oleh IMDb. Sementara RottenTomatoes memberikan respon positif sebesar 87%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya