SOLOPOS.COM - Chris Pine (Usmagazine.com)

Film baru Star Trek akan kembali dibintangi Chris Pine. Memintangi film laris tersebut, Chris meminta bayaran cukup tinggi mencapai Rp80 miliar.

Solopos.com, SOLO – Paramount Pictures rupanya ingin mempertahankan dua pemeran karakter utama di film Star Trek, Captain Kirk dan Mr. Spock di film ke-4. Untuk membintangi film baru itu, Chris Pine dikabarkan meminta honor hingga US$6 juta atau sekitar Rp80 miliar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip Detik.com dari The Hollywood Reporter, Senin (29/6/2015), Paramount berhasil menyetujui klausul kontrak baru yang diajukan Chris Pine dan Zachary Quinto, sebagai pemeran Captain Kirk dan Mr. Spock. Gara-gara kontrak baru itu, Paramount harus menambah bujet produksi hingga US$15 juta atau setara Rp200 juta.

Aktor utama Star Trek selalu mendapatkan kenaikan honor tiap film baru diproduksi. Di film ketiga, Chris mendapatkan honor US$3 juta atau Rp40 miliar, dan meminta kenaikan dua kali lipat untuk film lanjutan. Menurut sumber, keinginan Paramount untuk mempertahankan cast original seperti Chris, Zachary, Zoe Saldana, Simon Pegg, Karl Urban, Anton Yelchin, dan John Cho harus diikuti dengan kesanggupan untuk membayar kenaikan honor mereka yang makin mahal.

Paramount sebenarnya menawarkan klausul yang sama dengan kontrak tahun 2007. Tetapi menurut hukum di California, kontrak itu sudah habis berlaku setelah tujuh tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya