SOLOPOS.COM - Ilustrasi poster prekuel Harry Potter (Projectcasting.com)

Film baru prekuel Harry Potter diserbu oleh ribuan remaja yang ingin berperan sebagai Modesty.

Solopos.com, LONDON— Film prekuel terbaru Harry Potter Fantastic Beasts And Where To Find Them menyedot perhatian besar remaja Inggris. Setidaknya ada 20.000 perempuan remaja mengikuti audisi demi mendapatkan peran sebagai Modesty.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Sebagaimana dilansir Antara, Minggu (19/7/2015) dari Digital Spy, Audisi dilakukan oleh Warner Bros di Exel Centre, London, Inggris dengan rentang usia yang dicari berkisar antara 8 tahun-12 tahun. Modesty dalam film baru itu digambarkan sebagai remaja sebagai seorang remaja yang teguh dan dapat melihat jauh ke dalam hati orang lain dan memahami mereka.

Film baru prekuel Harry Potter mengambil latar belakang 70 tahun sebelum kisah Harry Potter dimulai. Fantastic Beasts And Where To Find Them mengisahkkan magizoologist bernama Newt Scamander yang belajar di Hogwarts kemudian bergabung dengan Kementerian Sihir di Departemen Regulasi dan Pengawasan Makhluk Gaib.

Pada Juni, Eddie Redmayne terpilih menjadi Newt Scamander dan aktris Katherine Waterston bergabung sebagai pemeran wanita utama, seorang penyihir bernama Porpentina.

Fantastic Beasts akan disutradarai David Yates, sutradara empat film terakhir Harry Potter, dan akan tayang November 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya