FILM BARU : Asa Butterfield dan Tom Holland Ikut Casting Spider-Man

FILM BARU : Asa Butterfield dan Tom Holland Ikut Casting Spider-Man

SOLOPOS.COM - Asa Butterfield (Metro.us)

Film baru Spider-Man akan dibintangi oleh aktor muda berbakat. Asa Butterfield dan Tom Holland dikabarkan ikut casting di film itu.

Solopos.com, SOLO – Teka-teki pemeran Spider-Man terbaru mulai terkuak. Sabtu (30/5/2015) lalu, Marvel mengadakan casting buat sosok yang bakal mengenakan baju kebesaran berwana merah-biru tersebut. Aktor muda Asa Butterfield dan Tom Holland adalah dua dari beberapa nama yang ikut tes pengambilan gambar film franchise laris itu.

“Terdapat enam anak muda yang mengikuti casting film laris ini,” tutur sumber terpercaya Marvel kepada The Hollywood Reporter,  Sabtu (30/5/2015).

Reputasi Tom Holland mulai dilirik pembuat film sejak berperan sebagai putra Naomi Watts dalam film drama berkisah latar tsunami, Impossible. Sedangkan Asa Butterfield, sebelumnya bermain gemilang di film Hugo dan Ender’s Game.

“Produser film Spider-Man telah memburu lebih dari 1.500 anak laki-laki dari seluruh dunia sebelum akhirnya mengakhiri casting. Hasil dari proses panjang ini menyisakan enam aktor muda,” beber sumber.

Beberapa aktor yang mengikuti casting, imbuhnya, terbang menuju Atlanta untuk mengikuti tes. Seperti diketahui, Atlanta merupakan tempat produksi film terbaru milik Marvel berjudul Civil War. Film yang bakal dibuat triloginya tersebut proses penggarapannya dipercayakan kepada Sony Pictures.

Sebelum menggandeng Asa Butterfield dan Tom Holland, Marvel telah menetapkan produser yang menghandel penggarapan Spider-Man dipercayakan kepada Amy Pascal serta Joe dan Anthony Russo.

Seperti diulas The Hollywood Reporter, Marvel dan Sony harus berpacu dengan waktu untuk memutuskan pemeran Spider-Man. Penetapan pemeran kali ini juga tidak bisa dilakukan sembarangan. Di film baru Spider-Man, Peter Parker akan memerankan karakter anak sekolah. Film tersebut akan dibuat trilogi. Penting buat aktor menyelami dunia anak muda.

“Butterfield dan Holland usianya 18 tahun. Sementara lainnya ada yang 19 tahun dan berkisar 14 tahun. Meskipun masuk radar, masih ada kemungkinan tipis mereka ditolak dan Marvel mencari pemeran baru. Namun, keputusan diharapkan keluar awal Juni ini,” ungkap sumber.

Dalam kesempatan berbeda, Marvel Studios President, Kevin Feige, mengatakan berbeda dengan karakter superhero lainnya, Spider-Man punya banyak sisi yang bisa dieksplorasi. “Sudah ada lima film Spider-Man dalam 13 tahun terakhir. Selama ini masih banyak kisah yang bisa dieksplorasi dari karakter ini,” tutur Feige, seperti dilansir The Hollywood Reporter, April lalu.

Feige menantang fans untuk berimajinasi film yang akan segera diproduksi ini lebih seru dibandingkan versi komiknya. “Di komik, ketika Spider-Man melepas topengnya dia itu sosok yang banyak akal saat terlibat perkelahian dengan temannya yang jahat. Kami merasa bagian ini belum pernah ditampilkan,” ujarnya.

Saat ditanyai apakah Spider-Man terbaru bakal dibuat trilogi seperti versi film klasiknya, Feige memberikan jawaban yang paling diharapkan penggemar. “Aku rasa semua orang sangat familiar dengan kebiasaan itu [membuat trilogi],” pungkasnya sembari tersenyum.

Berita Terkait

Berita Terkini

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.

Penjual Bunga Tabur di Sonolayu Boyolali Sepi Pembeli

para penjual bunga tabur ini berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.

Masyarakat Harus Tetap Taat Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kasatlantas AKP Yuli Anggraeni meminta masyarakat selalu menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor dan sabuk pengaman bagi pengemudi dan penumpang mobil.

Idulfitri, Narapidana Rutan Solo Sungkem Lewat Daring

Pandemi virus corona yang belum berakhir, membuat para WBP Rutan Solo tak bisa bertatap muka langsung dalam besukan keluarga dalam Hari Raya Idulfitri.

Antisipasi Kemacetan Tawangmangu, Satlantas Siapkan Buka Tutup Jalan

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karanganyar merencanakan strategi buka tutup jalan untuk jalur menuju objek wisata di Tawangmangu di momen libur Lebaran 2021.