SOLOPOS.COM - Poster Magic Hour (Istimewa)

Film baru Magic Hour menandingi jumlah penonton Surga yang Tak Dirindukan.

Solopos.com, SOLO – Film drama remaja Magic Hour yang ditayangkan hampir sebulan ini tak hanya menarik minat para penggemar film secara nasional. Film itu juga mendapat animo masyarakat yang cukup tinggi di Solo. Bahkan, hingga saat ini masih ada dua bioskop di Solo yang menayangkan film itu dengan jumlah penonton yang cukup banyak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti di Platinum Cineplex Hartono Mall Solo Baru. Mulai dirilis 13 Agustus 2015 hingga Senin (7/9/2015), jumlah penonton film yang ditayangkan pukul 11.15, 15.15, 17.15, dan 19.00 WIB itu mencapai 10.000 orang. Pengelola bioskop pun berencana menayangkan film tersebut lebih dari sebulan karena banyaknya animo masyarakat.

Dari pengamatan Solopos.com saat diadakan nonton bareng dengan salah satu pemain film tersebut, Michelle Ziudith di Platinum Cineplex, Jumat (4/9/2015), pukul 19.00 WIB, ada empat studio yang dipenuhi penonton. Ketika acara nonton bareng tersebut usai, mayoritas penontonnya yang merupakan perempuan usia remaja dari SMA hingga kuliah keluar dari gedung bioskop dengan mengusap kedua matanya. Beberapa di antaranya ada yang masih sesenggukan karena menangis.

“Filmnya bikin nangis karena pacarnya Raina [Michelle Ziudith], Dimas meninggal karena sakit kanker. Rasa cintanya diwujudkan dengan mendonorkan matanya untuk Raina yang tidak bisa melihat karena kecelakaan,” tutur Diana dan temannya yang masih mengusap air matanya.

Sementara, menurut Marketing Executive Platinum Cineplex Hartono Mall Solo Baru, Danang Prabowo, saat nonton bareng tersebut, jumlah penontonnya mencapai 800 orang. “Saya tidak menyangka jumlah penontonnya bisa mencapai 800 orang. Jumlah tersebut lebih banyak dibanding nonton bareng film Surga Yang Tak Dirindukan. Tapi, untuk jumlah penonton secara keseluruhan, keduanya hampir sama. Film Surga Yang Tak Dirindukan juga ditayangkan selama sebulan,” kata saat dihubungi Solopos.com, Senin.

Beberapa waktu lalu, Solopos.com juga mengamati jumlah penonton film Magic Hour di Solo Square XXI. Di dalam sekali tayang, ada lebih dari 50 orang penonton. Mayoritas adalah remaja dan mahasiswa yang membawa pasangannya. Saat ini, selain di Platinum Cineplex, film tersebut juga ditayangkan di Grand 21 Solo Grand Mall pukul 12.00, 14.05, 16.10, 18.15, dan 20.20 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya