SOLOPOS.COM - Kangin di film The Cat Funeral (soompi.com)

Solopos.com, SOLO — Beberapa foto adegan film The Cat Funeral yang melibatkan personel boy band Korea Selatan Super Junior (Suju) dirilis. Dari foto yang beredar di Internet itu tampak adanya chemistry yang terjalin pada pemeran utama film tersebut, Kangin, dengan lawan mainnya, Park Se Young.

Seperti diberitakan laman Soompi, Selasa (26/11/2013), foto yang dirilis Salt Entertainment, pemilik nama asli Kim Young-Woon ini tampak serasi saat bermain-main kucing bersama Park Se Young. Foto tersebut semakin terlihat natural dengan efek warna kuning yang menambah kesan manis dan lembut, menampakkan kebahagiaan dan kenyamanan yang sengaja dibangun oleh keduanya. Praktis, hal ini membuat pasangan ini terlihat seperti pasangan nyata yang membina sebuah hubungan percintaan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Adegan romantis The Cat Funeral 2 (soompi.com)

Adegan romantis The Cat Funeral 2 (soompi.com)

Film The Cat Funeral diilhami komik khas Korea Selatan (webtoon) populer yang mengisahkan tentang sepasang kekasih yang mengangkat seekor kucing sebagai binatang peliharaan mereka. Kehidupan mereka menjadi sangat berwarna dengan kehadiran kucing tersebut. Namun keadaan itu tak berlangsung lama, keduanya mengalami kesedihan yang teramat dalam ketika mendapati kucing mereka mati. Mereka pun memutuskan untuk pergi bersama menguburkan binatang mungil kesayangan keduanya.

Film ini merupakan film pertama bagi Park Se Young, namun aktingnya telah teruji pada drama yang dibintangi sebelumnya, School 2013, Man from the Equator, dan The Faith. Sedangkan bagi Kangin, film ini merupakan comeback-nya setelah vakum selama 5 tahun sebelumnya ia telah membintangi film Attack on the Pin-Up Boys (2007) and Hello, Schoolgirl (2008).

Apakah Anda sudah tak sabar untuk segera menonton film ini? Kita tunggu saja…

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya