SOLOPOS.COM - Parodi ISIS di Get Married 5 (Detik.com)

Film baru Get Married 5 menghadirkan parodi unik ISIS.

Solopos.com, SOLO – Film baru Get Married 5 akan menampilkan beberapa adegan yang disesuaikan dengan isu yang tengah hangat dibicarakan saat ini, salah satunya adalah tentang Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS). Tapi, ditegaskan bahwa adegan itu hanyalah sebuah parody yang digunakan sebagai pemanis cerita saja.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Adegan itu dilakukan di sebuah tanah lapang yang penuh rerumputan hijau. Beberapa orang berpakaian militer serba hitam sambil memegang senjata. Wajah mereka ditutupi. Ada yang membawa bendera berwarna hitam dengan tulisan Arab berwarna putih.

Di depan mereka nampak seorang wanita bepakaian orange sedang berlutut. Sepertinya ia adalah tawanan yang hendak dieksekusi. Dari video behind the scene yang dirilis Starvision Plus, peran komandan kelompok itu dimainkan oleh Kemal Pahlevi.

“Peran ini berat banget, dan gue mendapatkan tempat atau scene yang semestinya di film ini,” katanya seperti dilansir Detik.com, Jumat (26/6/2015).

Film 99% Muhrim Get Married 5 bercerita tentang kehidupan Mae (Nirina Zubir) dan Rendy (Nino Fernandez) yang tambah mapan dan modern, hingga suatu kejadian membuat Mae sadar bahwa dirinya tak memiliki iman. Setelah itu serangkaian kejadian dialami dia dan orang-orang di sekelilingnya.

Disutradara Fajar Bustomi, film ini sepertinya masih mempertahankan ciri khas komedi dalam Get Married. Selain cast original, deretan pemain semakin banyak sebagai pemeran pendukung, termasuk para stand up comedian dan Youtubers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya