SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Film layar lebar terbaru karya sineas Makassar bertajuk Anak Muda Palsu bisa disaksikan para penikmat film Tanah Air pada 4 Juli 2019 mendatang. Film tersebut cocok disaksikan para pemuda, khusunya para mahasiswa yang sedang berjuang menyelesaikan kuliah.

Film Anak Muda Palsu mengisahkan empat mahasiswa tingkat akhir di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar yang sedang pusing lantaran tak kunjung lulus. Komedian sekaligus selebgram asal Makassar, Tumming dan Abu, menjadi tokoh utama dalam film terbaru itu. Peran keduanya didukung Reo Ramadhan sebagai Illank dan Hisyam Hamsir sebagai Darwis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Keempat tokoh itu dikisahkan sebagai mahasiswa beda fakultas di Unhas yang tak kunjung lulus. Meski beda fakultas, mereka tinggal di indekos yang sama. Mereka bersahabat sejak mahasiswa baru dan berjanji untuk wisuda bersama-sama.

Bukan perkara mudah untuk bisa menyelesaikan kuliah tepat waktu. “Susah masuknya, lebih susah lagi keluarnya,” begitu ungkapan mereka di film Anak Muda Palsu.

Masalah bukan hanya muncul di tempat menimba ilmu, namun juga di indekos. Tumming dan kawan-kawan harus menghadapi ibu kos super galak yang diperankan Luna Vidya. Desakan dari orang tua agar segera lulus juga menjadi konflik utama di film karya sutradara Idhar Nur itu.

Dari konflik itu lah perjuangan mereka dimulai. Mereka berjanji harus bisa menyelesaikan kuliah bersama-sama sembari bertahan hidup sebagai anak kos. Kelucuan demi kelucuan muncul dalam setiap adegan yang dikemas dengan sangat menarik.

Film terbaru itu diproduseri Amril Nuryan dan Andi Ashari Arraniri. Berdurasi 103 menit, sang produser yakin film Anak Muda Palsu mampu menyajikan hiburan berkualitas bagi penontonnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya