SOLOPOS.COM - Poster film Ambulance. (Twitter)

Solopos.com, SOLO-Film terbaru aktor Hollywood Jake Gyllenhall, Ambulance, sukses menuai pujian warganet di Twitter.  Dalam film adaptasi ini, Jake Gyllenhall jadi perampok bank.

Di film Ambulance ini, Jake Gyllenhall menjadi sosok pria bernama Danny yang ingin mendapatkan uang lewat cara merampok demi membantu teman. Film yang disutradarai Michael Bay ini sarat pesan moral yang seolah mengajak penonton untuk merenung.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Film Ambulance yang saat ini tengah tayang di Indonesia ini merupakan adaptasi film Denmark dengan judul sama. Kisah berawal dari seorang pria yang bernama Will Sharp tengah menghadapi permasalahan pribadi.

Baca Juga: Timo Tjahjanto Dipercaya Sutradarai Film Hollywood, Ini Judulnya

Will Sharp membutuhkan uang untuk biaya pengobatan sang istri. Saat meminta tolong kepada sahabatnya Danny, ia memutuskan untuk mengambil risiko besar.  Danny mengajaknya untuk merampok sebuah bank.  Namun rupanya rencana tak berjalan mulus.

Mengutip imdb.com, Kamis (17/3/2022),  di film Ambulance ini Jake Gyllenhaal beradu acting dengan Yahya Abdul Mateen II. Mereka bakal menjadi kakak beradik yang merampok bank di Los Angeles.

Selain dua aktor ternama tersebut, hadir bintang lainnya yakni Eiza Gonzales, Jackson White hingga Keir O’Donnel.  Film Ambulance disutradarai Michael Bay. Ia juga sosok di balik kesuksesan film Bad Boys, Armageddon hingga sejumlah seri Transformers.

Baca Juga: Michael Bay Sebut Masih Ada 14 Film Transformers

Film ini tak hanya mengaduk-aduk emosi penonton lewat sejumlah adegan menegangkan. Bukan hanya itu, film ini juga seolah mengajak penonton mempertentangkan hati nurani antara perbuatan baik dan jahat.  Tidak selamanya penjahat itu jahat. Hal ini seperti terlihat di salah satu adegan saat Will tak tega melihat polisi yang tertembak sekarat.  Sisi kemanusiaan Will si perampok kemudian muncul. Ia menolong polisi tersebut dengan mendonorkan darah.

Film Ambulance mendapatkan review positif dari warganet, seperti diungkapkan sejumlah warganet di Twitter. Mereka juga memuji kepiawaian Michael Bay meracik adegan demi adegan. “Oktan tinggi, nonstop serunya. Tapi siap-siap pusing sama pergerakan kameranya guys, tapi kalo udah biasa sama film Lord Bay sih amanlah,” tulis warganet di Twitter seperti dikutip pada Kamis (17/3/2022).

Baca Juga: Ini Deretan Film yang Dibintangi Paundrakarna

“#Ambulance 2022 versi Micahel Bay ini jelas, jelas dan JELAS jauh melebihi film Denmark aslinya, #Ambulance baik dari look, scale hingga intensitas. Jauh. Ini baru alasan yg sebenar-benarnya tepat untuk sebuah karya remake,” puji warganet.

“Tuan Pew Pew Pew Murica balik lagi dengan film baru berjudul Ambulance yang merupakan remake dari film Denmark berjudul Ambulance. Versi baru ini punya latar belakang cerita yang berbeda, dan mendapatkan suntikan adrenalin yang jauh lebih banyak,” puji warganet.

“Film The Ambulance di luar ekspektasi. Kirain film yg biasa aja ternyata epic. Kaya nonton film Fast And Furious tapi lebih menegangkan lebih masuk akal 8/10,” puji warganet lainnya.

“Film Ambulance bagus banget. Plis sempetin nonton keburu turun layar,” tulis warganet di Twitter.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya