SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Iligan [SPFM], Kepala Badan Penanggulangan Bencana Alam Filipina, Benito Ramos, Minggu (18/12), menyatakan pihaknya sangat membutuhkan pasokan peti mati dan kantong-kantong mayat dalam jumlah besar. Menurut dia, hingga sekarang kapal-kapal penolong pun masih terus dikerahkan menyisir kawasan pantai untuk menolong mereka yang masih hidup setelah tersapu banjir sampai ke laut.

Dari laporan petugas penanggulangan bencana alam di lapangan, Teddy Sabuga-a, mereka berhasil menyelamatkan sedikitnya 60 orang, yang sebelumnya terombang ambing di lepas pantai dekat kota El Salvador. Padahal para korban berasal dari kota Cagayan de Oro, yang terletak 10 kilometer arah tenggara dari El Salvador. Salah seorang tokoh terkenal yang ikut menjadi korban adalah penyiar radio Enie Alsonado, yang dikabarkan tersapu banjir saat tengah menolong tetangganya. [kcm/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya