Kategori: Viral

Fiki Naki Tergoda Gadis Thailand, Ternyata Aktris, Penyanyi, dan Penari


Solopos.com/Arhista Bherty Utami

Solopos.com, SOLO Muhammad Fiqih Ayatullah atau yang biasa memperkenalkan dirinya dengan sapaan Fiki Naki masih menjadi sorotan publik. Kabar ia dilamar oleh gadis cantik asal Kazakhstan, Dayana Asembaeva, membuat namanya kian mencuat. Namun, kini Fiki Naki tepergok mendekati gadis cantik asal Thailand, Tezney alias Danie Groves.

Keaktifan Fiki Naki dalam membuat konten di Youtube melalui aplikasi Ome TV membuatnya mengenal banyak orang terutama para gadis. Fiki baru-baru ini mengunggah video Ome TV bersama seorang gadis asal Thailand.

Melalui akun Youtube-nya pada Kamis (11/2/2021) Fiki mengunggah video dengan judul Cewe Thailand Ini Mau Nyamperin Aku ke Indonesia-Ome.TV Internasional, Fiki memperkenalkan gadis cantik asal Thailand yang juga berparas cantik.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Kata Astrologi Karismatik & Populer

Dalam perkenalan mereka berdua, gadis tersebut mengaku bernama Danie. Gombalan demi gombalan dikeluarkan Fiki Naki untuk membuat gadis tersebut tersenyum. Gadis blasteran Inggris dan Thailand itu juga mengaku bahwa ia merupakan mahasiswi hukum di Universitas of Roehampton, London, Inggris.

Lucunya, dalam video tersebut, Fiki dan Danie memiliki kesamaan yang tidak disengaja. Ketika Fiki ingin meminum minuman botolnya, Danie menahannya dan menanyakan apa yang ia minum. Spontan Danie langsung terkejut dengan botol yang dipegang oleh Fiki karena botol tersebut sama dengan yang sedang diminum Danie. Itu adalah kopi kemasan botol dengan merek Indonesia.

Danie mengaku bahwa mereka berdua memiliki chemistry yang bagus. “Aku suka chemistry antara kita berdua, dan menurutku itu berpotensi,” ujarnya sambil malu-malu.

Baca Juga: Terampil Bungkus Kado Bisa Jadi Peluang Bisnis

Danie juga mengungkapkan bahwa ia akan mengunjungi Indonesia jika waktunya sudah memungkinkan. “Kalau kamu mau ke sini, bilang ke aku saja, nanti kita bisa bertemu, jalan-jalan, berawal dari situ dulu,” ungkap Fiki dengan aksennya ketika menggombal.

Tour Guide

Sebelumnya Danie juga mengungkapkan bahwa ia akan menjadi tour guide yang baik ketika Fiki akan mengunjungi Thailand.” Nanti aku akan menjadi tour guidemu, aku seorang tour guide yang baik. Nanti aku akan menunjukkan kepadamu makanan terenak,” jelas Danie.

Fiki juga tak lupa meminta nama akun dari instagram Diane. Gadis 19 tahun itu tak sungkan untuk memberikan Fiki nama akun Instagramnya.

Baca Juga: Peluang Bisnis Tanaman Hias di Mal Terbuka

Melalui akun instagramnya @danie_groves, terlihat dalam bionya bahwa ia merupakan seorang aktris, penyanyi, dan seorang penari.  Diane juga tampak pernah menghadiri ajang penghargaan Maya Award 2020.

Maya Award merupakan sebuah ajang penghargaan yang diadakan oleh majalah Maya Channel untuk industri hiburan Thailand di bidang musik, film, televisi, dan drama atas pencapaian mereka di tahun 2020.

Tak berselang satu hari. Akun tersebut langsung dibanjiri oleh pengikut yang melimpah, akun yang pada awalnya hanya sekitar 14.000 pengikut itu kini berubah menjadi 42.300 pengikut. Memang tak bisa dimungkiri, ketenaran Fiki Naki dalam membuat konten memiliki banyak penonton di Youtube. Tak mengherankan jika Danie langsung dikenal oleh banyak orang dalam waktu yang singkat.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Share
Dipublikasikan oleh
Rahmat Wibisono