Fiki Naki Lebih Pilih Dayana Ketimbang Echi?
Dayana, Fiki Naki, dan Echi Unyu. (Youtube.com-Jess No Limit)

Solopos.com, SOLO — Pemikiran M. Fiqih Ayatullah alias Fiki Naki tentang perbandingan Dayana Asembayefa dan Desita Aurellya Wungkana alias Echi Unyu sudah lebih dari sepekan terakhir menjadi perbincangan publik. Wawancara antara Jess No Limit, youtuber gamers, dan Fiki Naki pemicunya.

Rekaman wawancara yang diunggah Jess No Limit yang bernama Tobias Justin itu, Kamis (28/1/2021), cukup menuai pro kontra dari pendukung pasangan Dayana-Fiki dan Echi-Fiki. Dalam video unggahan berjudul Fiki Naki Pilih Dayana atau Echi, Jess mewawancarai Fiki dengan beberapa pertanyaan yang melibatkan Dayana dan Echi.

Diakui Fiki dalam video yang diunggah Jess, ia mengungkapkan bahwa kecantikan Dayana setara dengan kecantikan Echi. “Tadi kan skornya Dayana 9,99 begitu kan ya? Kalau skornya Echi berarti berapa?” tanya Jess.

Baca Juga: Peluang Bisnis Makanan Beku

Dalam jawabannya, Fiki mengaku bahwa kecantikan mereka berdua setara di matanya. Bukan hanya setara dengan Echi tentang kecantikannya, Fiki juga mengaku bahwa Echi dan Dayana memiliki chemistry yang sama dalam mengobrol. Kesamaan tersebut setara bahkan sampai tingkat kenyamanan Fiki dengan Dayana maupun Echi.

Mahasiswa jurusan Teknik Informatika di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau ini sempat malu-malu ketika ditanyai mengenai perbandingan antara Dayana dan Echi. Namun pada akhirnya, Fiki mengakui keunggulan Dayana dibanding Echi.

Senyum Dayana

Fiki Naki mengakui bahwa senyum Dayana lebih menarik dibandingkan Echi. Jess yang memancing melalui pertanyaan tentang hubungan Fiki dan Dayana kemudian mempertanyakan mengenai kemungkinan Fiki untuk menikahi Dayana.

Jess mengungkapkan rasa penasarannya dengan memberikan pertanyaan apakah ada kemungkinan mereka berdua akan menikah setelah mereka berdua bertemu. Pertanyaan tersebut langsung dijawab oleh Fiki, “Yes, mungkin, mungkin banget.”

Baca Juga: Celaka Jika Anda Punya Bos dengan Zodiak Ini…

Kemudian, ia menambahkan bahwa itu tidak akan terjadi secara langsung setelah mereka bertemu. Pasalnya Fiki yang tahun ini baru akan berusia 21 tahun ini masih tergolong terlalu muda untuk menikah.

Fiki yang sudah mengungkapkan mengenai kemungkinannya menikahi Dayana juga sempat mengungkapkan bahwa ia memiliki rencana untuk menikah sekitar umur 25 tahun. Namun hal tersebut juga sempat dibantah Fiki sendiri, “Tapi nggak tahu kan kita kedepannya bagaimana, siapa tahu umur 22 sudah pengen nikah, atau umur 23. Tapi kalau untuk sekarang, kalau ditanya inginnya kapan, umur 25.”

Fiki yang awalnya merupakan Youtuber yang terjun di dunia game itu merubah haluannya menjadi Youtuber dengan konten dari aplikasi Ome TV. Kemunculannya dalam 4 bulan terakhir ini juga mengejutkan publik dengan pencapaiannya dalam menarik minat penonton. Kemunculan Dayana menjadi salah satu keistimewaan tersendiri bagi konten Fiki karena menjadi salah satu konten yang ditunggu-tunggu oleh pemirsa.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Berita Terkini Lainnya








Kolom